Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Mawar di Preman Pensiun 4 RCTI

Sinetron Preman Penisun 4 kini menjadi salah satu sinetron favorit masyarakat Indonesia. Sinetron ini resmi tayang perdana di stasiun televisi RCTI pada tanggal 24 April 2020 lalu. Sinetron karangan Aris Nugraha ini memang mempunyai daya tarik sendiri dalam alur ceritanya. Selain tayang pukul 4 pagi sinetron ini juga tayang ulang pukul 7 malam.

Tak hanya pemain baru wanita yang tentunya mempunyai daya tarik, seperti pemain bernama Madona istri Ubed, Renita, Serena, Silvia dan Mira. Ada juga beberapa pemain pria yang baru di sinetron Preman Pensiun 4 ini yang juga tak kalah mencuri perhatiannya. Dan salah satunya adalah pemain bernama Mawar atau Mawardi.

Mawar Preman Pensiun 4
(foto: instagram.com/eko_oray)

Nama asli pemeran Mawar atau Mawardi di sinetron Preman Pensiun 4 yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Eko Oray. Dalam sinetron Preman Pensiun 4 RCTI, Eko Oray berperan sebagai Mawar yang merupakan keponakan Kang Pipit.

Mawar diceritakan bertugas di pasar untuk pengamanan dan juga mengurus parkiran. Mawar ini orangnya baik dan suka menolong. Ia kini menjadi satu pekat dengan Taslim, keponakan Kang Murad. Mereka berdua ingin dianggap seperti layaknya Kang Pipit dan juga Kang Murad yang terkenal kemana-mana satu paket. Mawar sendiri perhatian sekali dengan mamangnya, Kang Pipit. Saat pulang dari pasar Mawar ini selalu lewat depan rumah mamangnya itu, kadang hanya ingin menengok mamamgnya itu sekalian pulang dan juga kadang Mawar membawakan gorengan untuk mamangnya.
Baca Juga : Biodata & Nama Asli Pemeran Nina Preman Pensiun 4 RCTI
Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Mawar di sinetron Preman Pensiun 4, berikut adalah profil dan biodata foto terbaru Eko Oray yang berperan sebagai Mawar di sinetron Preman Pensiun 4 RCTI.

Profil Eko Oray pemeran Mawar di Preman Pensiun 4

Eko Oray adalah seorang aktor yang masih terbilang cukup baru di dunia entertainment Indonesia. Namanya sendiri mulai banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia saat membintangi sinetron Preman Pensiun 4 dan film Bike Boys. Selain itu, Eko Oray juga sering membuat sketsa kemedi bersama rekannya dan di unggah di akun Instgram pribadinya.

Eko Oray pemeran Mawar di Preman Pensiun 4
(foto: instagram.com/eko_oray)

Biodata Eko Oray pemeran Mawar di Preman Pensiun 4

  • Nama : Eko Oray
  • Asal : Jawa Barat
  • Pekerjaan : Aktor
  • Agama : Islam
  • Akun Instagram (IG) : @eko_oray

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Mawar atau Mawardi yang diperankan oleh Eko Oray yang lengkap beserta profil, biodata dan foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Mawar membuat sinetron Preman Pensiun 4 yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton

Post a Comment for "Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Mawar di Preman Pensiun 4 RCTI"