Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Anisa (Annisa) di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan adalah salah satu dari beberapa sinetron yang tayang di RCTI. Sinetron garapan rumah produksi MNC Pictures ini memang sangat banyak sekali para peminatnya, entah dari kalangan pemuda sampai dari kalangan orang dewasa.

Cerita yang menarik dan juga kesederhanaan alur ceritanya yang mengisahkan dari kalangan masyarakat menengah kebawah serta tak lupa balutan komedinya, membuat sinetron ini tetap bertahan di tengah persaingan acara televisi yang semakin kesini semakin ketat.

Memasuki bulan Februari 2017, sinetron Tukang Ojek Pengkolan mendatangkan para pemain barunyanya. Dan para pemain baru tersebut tergabung dalam satu keluarga kecil, dan salah satu pemain baru yang cukup menyita perhatian dan juga masih masuk dalam keluarga kecil tersebut adalah seorang cewek cantik yang bernama Anisa (Annisa).

Anisa Bersama Keluarganya Di TOP RCTI

Nama asli pemeran Anisa di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) adalah Tengku Syaira Anataya atau Chacha. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Tengku Syaira Anataya (Chacha) berperan sebagai gadis berhijab yang merupakan rekan atau teman Bobby di bimbel (bimbingan belajar).

Awal mula Anisa kenal dengan Bobby ialah ketika mereka berdua bertemu dan belajar bersama di tempat bimbel yang sama.  Dari tingkah lakunya Bobby yang merupakan anak dari Deddy si penjual Bubur Kacang Hijau ini terlihat suka dan selalu ingin mendekati Anisa.

Dengan segala cara Bobby berusaha mendekati Anisa yang memang sangat cantik itu. Bobby berusaha selalu dekat dengan Anisa dengan mengajaknya makan bakso selepas pulang Bimbel atau mengantarnya pulang bareng naik angkot walau sebenarnya tujuan rumah Bobby tidak searah.

Disaat tengah memasuki bangku kuliah, hubungan Anisa dan Bobby ini hanya berakhir dengan pertemanan saja. Dan di tempat kampusnya tersebut, Anisa kini telah bertemu salah seorang cowok yang bernama Salman. Salman adalah seorang cowok tampan dan alim yang giat dan aktif dalam acara kajian yang ada di kampusnya. Begitupun dengan Anisa dan juga Bunga yang sama-sama aktif di dalam kegiatan tersebut.

Saat mengetahui Anisa masih sendiri dan belum punya pacar, kini Bobby kembali mendekati Anisa lagi. Bobby sendiri kini tengah jomblo setelah hubungannya kandas dengan Zahra. Bobby berusaha kembali lagi untuk bisa mengajak jalan Anisa. Namun Anisa selalu jarang mau untuk diajak keluar oleh cowok, walaupun mereka sudah saling kenal.

Walaupun awalnya ini Anisa tak mau jalan sama Bobby, namun Bobby yang tak kenal putus asa ini dan selalu berusaha, akhirnya Anisa pun mau juga untuk di ajak jalan. Anisa pun saat ini mulai sering di ajak jalan oleh Bobby. Ya walaupun status mereka bukan pacar, dan hanya sekedar teman dekat. Namun hal tersebut membuat Bobby meresa sedikit bahagia. Bobby sendiri memang terlihat suka dan perhatian sekali pada Anisa, namun Booby belum pernah sama sekali mengungkapkan rasa sukanya tersebut kepada Anisa

Untuk tahu dan lebih mengenal pemeran Anisa (Annisa) di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil dan biodata Tengku Syaira Anataya (Chacha) yang berperan sebagai Anisa di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Tengku Syaira Anataya Pemeran Anisa

Profil Tengku Syaira Anataya (Chacha) pemeran Anisa (TOP)

Tengku Syaira Anataya atau yang juga lebih akrab disapa Chacha adalah anak dari pasangan artis Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari. Chacha pernah menjadi Finalis Gadis Sampul Tahun 2014, namun sayangnya Chacha sendiri tak menang dalam ajang tersebut. Setelah masuk SMA, Tengku Syaira Anataya memutuskan untuk berhijab dan mengikuti ibunya. Kini di tahun 2017 Chacha mulai terjun ke dunia akting seperti orang tuanya. Dia menjadi pemain di sinetron Tukang Ojek Pengkolan sebagai pemeran Anisa (Annisa).

Tengku Syaira Anataya Pakai Hijab Biru

Biodata Tengku Syaira Anataya (Chacha) pemeran Anisa (TOP)

  • Nama Lengkap : Tengku Syaira Anataya
  • Nama Panggilan : Chacha
  • Tanggal Lahir : 27 Maret 2000
  • Pekerjaan ; Pelajar, Aktris
  • Orang Tua : Tengku Firmansyah (Ayah) dan Cindy Fatika Sari (Ibu)
  • Saudara : Tengku Omar Atalla dan Tengku Kianu Zimraan
  • Agama : Islam
  • Akun Twitter : @osnapitzcha
  • Akun Instagram (IG) : @osnapitzcha

Tengku Syaira Anataya Cantik Pakai Hijab Putih

Tengku Syaira Anataya Cantik

Tengku Syaira Anataya di Hutan

Tengku Syaira Anataya Foto Baru

Tengku Syaira Anataya Selfie

Tengku Syaira Anataya Duduk

Tengku Syaira Anataya Selfi

Itulah sekilas pembahasan mengenai pemeran Anisa (Annisa) yang diperankan oleh Tengku Syaira Anataya (Chacha) yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto-foto terbarunya. Dengan hadirnya pemeran Anisa (Annisa) membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin menarik lagi untuk di tonton dan di saksikan.