Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Mira Yang Jadi Copet di Preman Pensiun 4 RCTI

Tepat pada tanggal 24 April 2020 sinetron yang ditunggu-tunggu oleh para pemirsa televisi Tanah Air yakni Preman Pensiun 4 akhirnya resmi tayang di stasiun televisi RCTI. Sinetron karangan Aris Nugraha ini tayang pada pukul 4.00 sehabis santap sahur atau lebih tepatnya saat menunggu waktu sholat Shubuh. Tak cukup sampai disitu saja sinetron ini juga tayang ulang pada pukul 19.00.

Selain menyajikan cerita yang fresh ataupun alur cerita yang baru. Sinetron ini juga akan bertaburan banyak para pemain baru yang tentunya akan semakin menarik dan menabah suasana baru. Dari sekian banyaknya para pemain baru, ada satu pemain baru yang kini tengah mencuri perhatian pemirsa setinya yakni pemain yang berperan menjadi copet cewek yang bernama Mira.

Mira Yang Jadi Copet di Preman Pensiun 4
(foto: instagram.com/mncp_premanpensiun.rcti)

Nama asli pemeran Mira yang jadi copet cewek di sinetron Preman Pensiun 4 yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Delisa Herlina. Dalam sinetron Preman Pensiun 4 (PP) RCTI, Delisa Herlina berperan sebagai tukang copet murid dari Saep.

Mira ini diceritakan adalah murid dari Saep bersama satu lagi teman cowoknya. Mereka ini selalu beroperasi bersama terutama di dalam angkutan kota atau angkot. Pada suatu episode Mira dan rekan cowoknya ini juga pernah mencopet hp milik anak Kang Mus di dalam sebuah angkot. Selain itu, Mira dan teman cowoknya juga berusaha merekrut anggota baru yang lemah iman dan juga miskin untuk menjadi rekan copetnya.

Jauh dilubuk hati yang dalamnya, Mira ini memiliki hati yang baik. Ia pun sering tak tega meilihat orang yang dicopetnya. Apalagi orang dicopetnya tersebut terlihat kesesuhan. Dengan tekad yang bulat, akhirnya Mira memutuskan untuk berhenti menjadi copet. Walaupun saat berhenti jadi copet, Saep ini selalu mengancam akan menyebar fotonya dengan tulisan 'awas ada copet' diberbagai sudut di Kota Bandung.

Mira sendiri tak kehabisan akal untuk berhenti dari pekerjaan yang kelabu itu, ia meminta bantuan saudaranya yang bernama Cecep untuk bilang kepada Saep. Cecep dan Mira pun datang ke markas Saep, namun sayangnya Saep pun kabur dari tempat tersebut. Hingga akhirnya Mira pun resmi berhenti jadi coept, dan Saep pun sudah tak mengancam Mira lagi. Mira merasa sangat senang sekali sudah bisa keluar dari pekerjan kelabu itu

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Mira yang jadi copet di sinetron Preman Pensiun 4, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Delisa Herlina yang berperan sebagai Mira yang jadi copet di sinetron Preman Pensiun 4 RCTI.

Delisa Herlina pemeran Mira Yang Jadi Copet di Preman Pensiun 4
(foto: instagram.com/delisaherlina_)

Profil Delisa Herlina pemeran Mira yang jadi copet di Preman Pensiun 4

Delisa Herlina adalah seorang aktris dan juga penyanyi yang namanya kini tengah naik daun. Ia sendiri merupakan wanita cantik asal Jawa Barat yang tergabung dalam sebuah band bernama Hades dan menjadi vokalis. Band Hades sendiri adalah band metal yang kini sedang mempunyai sebuah project baru bersama salah satu penyanyi yang juga asal Bandung bernama Insan Aoi.

Selain membintangi sinetron Preman Pensiun 4, Delisa Herlina juga tercatat pernah membintangi satu film layar lebar berjudul Bikeboys.

Delisa Herlina Foto Cantik
(foto: instagram.com/delisaherlina_)

Biodata Delisa Herlina pemeran Mira yang jadi copet di Preman Pensiun 4

  • Nama : Delisa Herlina
  • Asal : Jawa Barat
  • Pekerjaan : Aktris, penyanyi
  • Tahun Aktif : 2019 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Akun Instagram (IG) : @delisaherlina_

Delisa Herlina Duduk
(foto: instagram.com/delisaherlina_)

Delisa Herlina Naik Motor
(foto: instagram.com/delisaherlina_)

Delisa Herlina Pakai Jilbab
(foto: instagram.com/delisaherlina_)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Mira yang diperankan oleh Delisa Herlina yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Mira si copet wanita membuat sinetron Preman Pensiun 4 yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.