Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Serena di Preman Pensiun 4 RCTI

Salah satu sinetron yang sangat ditungu-tunggu oleh para penikmat acara televisi Indonesia. Yap sinetron tersebut berjudul Preman Pensiun 4, sinetron ini akhirnya resmi tayang di stasiun televisi RCTI tepat pada tanggal 24 April 2020 lalu. Sinetron karangan Aris Nugraha ini tayang pada pukul 4.00 sehabis santap sahur atau lebih tepatnya saat menunggu waktu sholat Shubuh. Tak cukup sampai disitu saja sinetron ini juga tayang ulang pada pukul 19.00.

Tak hanya menyajikan episode baru yang tentunya semakin menarik dan menghibur. Sinetron Preman Pensiun 4 ini juga akan bertaburan banyak para pemain baru yang tentunya akan semakin menarik dan menambah suasana baru. Selain pemain bernama Mira yang jadi copet, Renita si copet cewek cantik, dan juga Silvia. Ada satu lagi pemain baru cewek yang juga tak kalah menyita perhatiannnya dari ketiga pemain tersebut. Dan pemain atau pemeran ini bernama Serena.

Serena Preman Pensiun 4

Nama asli pemeran Serena di sinetron Preman Pensiun 4 yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Kiki Kinanti. Dalam sinetron Preman Pensiun 4 RCTI, Kiki Kinanti berperan sebagai Serena yang merupakan cewek cantik yang mau usaha online dengan berjualan makanan ringan khas Jawa Barat.

Serena duceritakan adalah seorang cewek cantik yang ingin memulai usaha online dengan berjualan makanan khas Jawa Barat, seperti opak, rengginang, kecimpring dan lainnya. Ia datang ke pelosok pelosok untuk mencari produk tersebut. Hingga pada akhirnya ia menemukan kecimpring buatan Kang Mus. Ia pun mencoba dan mencicipi kecimpring buatan Kang Mus tersebut. Menurutnya kecimpring tersebut enak. Ia pun memutuskan kecimpring buatan Kang Mus ini untuk menjadi salah satu produk jualan onlinenya. Ia pun mau bekerja sama dengan Kang Mus asal kecimpring tersebut menggunanka brandnya sendiri dan bukan brand Kang Mus. Kang Mus pun mengiyai syarat tersebut memalui anak buahnya Kang Ujang. Menurut Kang Mus tak apa tak menggunakan brandnya yang penting dagangannya semakin laris.

Selanjutnya Serena pun berinisiatif untuk mencari modal untuk bisnisnya tersebut. Ia dia meminjam uang ke temannya, Silvia sebanyak 10 juta. Namun Silvia mau meminjamkan uang asal Serena mau membayar bunga nya sebesar 10%.
Lihat Juga : Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Taslim di Preman Pensiun 4
Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Serena di sinetron Preman Pensiun 4, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Kiki Kinanti yang berperan sebagai Serena di sinetron Preman Pensiun 4 RCTI.

Kiki Kinanti pemeran Serena Preman Pensiun 4

Profil Kiki Kinanti pemeran Serena di Preman Pensiun 4 RCTI

Kiki Kinanti adalah seorang aktris dan juga model berparas cantik asal Bandung, Jawa Barat. Selain dikenal sebagai model dan aktris, Kiki Kinanti juga dikenal sebagai seorang bintang iklan, ia tercatat pernah membintangi iklan aplikasi Alodokter, iklan ebay.blanja.com dan masih banyak lagi lainnya.

Kiki Kinanti Berhijab

Biodata Kiki Kinanti pemeran Serena di Preman Pensiun 4 RCTI

  • Nama : Kiki Kinanti
  • Asal : Bandung, Jawa Barat, Indonesia
  • Pekerjaan : Aktris, model, bintang iklan
  • Agama : Islam
  • Akun Instagram (IG) : @qqqnanti

Kiki Kinanti Duduk

Kiki Kinanti Pakai Hijab

Kiki Kinanti Senyum

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Serena yang diperankan oleh Kiki Kinanti yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Serena membuat sinetron Preman Pensiun 4 yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.