Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Ocie di Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 13

Stasiun televisi SCTV memang setiap bulan Ramadhan selalu menghadirkan sinetron yang bertemakan religi. Dan salah satu sinetron religi terbaru yang kini tengah tayang di stasiun televisi SCTV adalah sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 13 - Masjid Sengketa. Sinetron ini sendiri resmi tayang di SCTV pada tanggal 24 April 2020 lalu dan di sutradarai oleh Kiki ZKR.

Tak hanya ceritanya saja yang baru dan tentunya pasti fresh, sinetron ini juga menghadirkan beberapa pemain baru, seperti pemain Zahro, Ambar Istri Pak Bombi dan juga Alexa. Selain pemain baru tersebut yang tengah menyita perhatian para pemirsa setinya. Ada juga satu pemain lama yang kini juga tengah menyita perhatian para pemirsa Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 13 yakni pemain bernama Ocie.

Ocie Para Pencari Tuhan PPT Jilid 13
(foto: instagram.com/adinda.dei)

Nama asli pemeran Ocie di sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 13 yang tayang di stasiun televisi SCTV adalah Adinda Dei. Dalam sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 13 SCTV, Adinda Dei beperan sebagai Ochie yang merupakan gadis cantik yang bekerja di cafe yang dipimpin oleh Maing.

Ochie ini awalnya diceritakan di sukai oleh Maing. Saat Maing akan sholat di masjid tiba-tiba ada Ocie di masjid tersebut. Dan Ocie meminta Maing untuk menjadi imamnya. Maing yang percaya diri ini menganggap jika Ocie ingin dia (Maing) untuk menjadi imam atau pemimpin dalam keluarganya nanti. Maing pun kemudian cerita kepada Viral, temannya tentang hal tersebut, dan Viral pun menjawabnya jika Maing ini terlalu percaya diri saja.

Dilain cerita Suasana cafe yang dipimpin Maing semakin tidak enak. Kala itu, Ocie, salah satu karyawan cafe mengirim makanan untuk ibu Maing di rumah. Namun, justru Ocie mendapat banyak perintah dari ibu Maing, mulai dari ngepel sampai mijet. Ponsel Ocie juga tercebur saat sedang ngepel. Dia tidak bisa dihubungi. Hal itu berakibat pada terbengkelainya masalah cafe. Ada seorang yang memesan katering namun tidak mendapat makanannya. Maing marah besar. Saat Ocie pulang larut malam, semua karyawan berkumpul. Maing memarahi semua karyawan dan memecat Ocie. Memang Maing ini sifatnya berubah-ubah, dia sendiri mempunyai sifat egois yang sulit dihilangkan.
Baca Juga : Biodata & Nama Asli Pemeran Zahro di Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 13
Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Ocie di sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 13 SCTV, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Adinda Dei yang berperan sebagai Ocie di sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 13 SCTV.

Adinda Dei pemeran Ocie Para Pencari Tuhan PPT Jilid 13
(foto: instagram.com/adinda.dei)

Profil Adinda Dei pemeran Ocie di Para Pencari Tuhan PPT Jilid 13

Adinda Dei aatau yang lebih sering dipanggil Dei adalah seorang aktris cantik dan juga merupakan satu cicit dari sastrawan & pahlawan nasional Abdoel Moeis. Ia juga pernah menerbitkan novel berjudul Pacar Pura-Pura pada tahun 2014.

Selain dikenal membaintangi sinetron Para Pencari Tuhan, Adinda Dei juga dikenal pernah membintangi beberapa judul sinetron lainnya, yakni sinetron Dua Dunia Salma (2019) dan Penakluk Hati (2018). Tak hanya sinetron dan FTV saja, aktris yang satu ini juga pernah membintangi satu film layar lebar yang berjudul The Guys (2019) dan beperan sebagai Syifa .

Adinda Dei Selfi
(foto: instagram.com/adinda.dei)

Biodata Adinda Dei pemeran Ocie di Para Pencari Tuhan PPT Jilid 13

  • Nama : Adinda Dei
  • Nama Panggilan : Dei
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 11 Juli 1997
  • Usia : 22 tahun
  • Pekerjaan : Aktris, model, penulis
  • Tahun Aktif : 2017 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Orangtua : Ika Djanbi
  • Akun Instagram (IG) : @adinda.dei

Adinda Dei Foto Baru
(foto: instagram.com/adinda.dei)

Adinda Dei Cantik
(foto: instagram.com/adinda.dei)

Adinda Dei Foto Terbaru
(foto: instagram.com/adinda.dei)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Ocie yang diperankan oleh Adinda Dei yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Ocie membuat sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 13 yang tayang di SCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Ocie di Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 13"