Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Alisa di Preman Pensiun 4 RCTI

Tak bisa dipungkiri lagi sinetron Preman Pensiun 4 kini memang menjadi salah satu sinetron favorit masyarakat Indonesia. Sinetron garapan rumah produksi MNC Pictures ini resmi tayang perdana di stasiun televisi RCTI pada tanggal 24 April 2020 lalu. Dan sinetron karangan Aris Nugraha ini memang mempunyai daya tarik sendiri dalam penyajian ceritanya. Selain tayang pukul 04.00 pagi, sinetron ini juga tayang ulang pukul 19.00 malam.

Tak hanya episode baru dan alur ceritanya yang menarik yang membuat para penonton setianya betah untuk lama-lama duduk di depan televisi. Sinetron Preman Pensiun 4 juga menghadirkan cukup banyak sekali para pemain barunya. Seperti pemain baru Willy preman terminal, Silvia si renternir cantik, Serena dan Madona. Ada juga satu lagi pemain baru lainnya yang kini tengah menyita perhatian. Dan pemain tersebut bernama Alisa.

Alisa Preman Pensiun 4
(foto: instagram.com/salsameidyaap)

Nama asli pemeran Alisa di sinetron Preman Pensiun 4 yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Salsa Meidya. Dalam sinetron Preman Pensiun 4 RCTI, Salsa Meidya berperan sebagai Alisa yang merupakan copet baru cantik anak didik Saep.

Setelah sukses mengahasut para cewek cantik untuk menjadi copet, seperti Renita dan juga Nina. Kini Saep kembali melakukan aksinya dengan menghasut wanita cantik yang bernama Alisa. Alisa ini sebenarnya adalah seorang sales. Saep berusaha untuk menghasut Alisa untuk menjadi seorang copet dengan mengiming-imingi mempunyai pendapatan yang banyak daripada menjadi seorang sales. Alisa yang lemah iman dan muda tergoda iming-iming Saep akhirnya pun terhasut juga dan menjadi anak buahnya.
Lihat Juga : Biodata & Nama Asli Pemeran Madona, Istri Ubed di Preman Pensiun 4
Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Alisa di sinetron Preman Pensiun 4, berikut adalah profil dan biodata foto terbaru Salsa Meidya yang berperan sebagai Alisa di sinetron Preman Pensiun 4 RCTI.

Salsa Meidya pemeran Alisa Preman Pensiun 4
(foto: instagram.com/salsameidyaap)

Profil Salsa Meidya pemeran Alisa di Preman Pensiun 4

Salsa Meidya atau yang lebih akrab disapa Caca adalah seorang aktris cantik yang masih sangat baru di dunia entertainment Indonesia. Namanya sendiri kini muali dikenal oleh masyarakat Indonesia saat memerankan tokoh Alisa si copet baru cantik di sinetron Preman Pensiun 4 yang tayang di RCTI.

Salsa Meidya pemeran Alisa Preman Pensiun 4
(foto: instagram.com/salsameidyaap)

Biodata Salsa Meidya pemeran Alisa di Preman Pensiun 4

  • Nama : Salsa Meidya
  • Nama Panggilan : Caca
  • Asal : Jawa Barat
  • Pekerjaan : Aktris, model
  • Agama : Islam
  • Akun Instagram (IG) : @salsameidyaap

Salsa Meidya Berhijab
(foto: instagram.com/salsameidyaap)

Salsa Meidya Duduk
(foto: instagram.com/salsameidyaap)

Salsa Meidya Foto Baru
(foto: instagram.com/salsameidyaap)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Alisa atau Mawardi yang diperankan oleh Salsa Meidya yang lengkap beserta profil, biodata dan foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Alisa membuat sinetron Preman Pensiun 4 yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Alisa di Preman Pensiun 4 RCTI"