Foto, Profil dan Biodata Ghea Youbi Lengkap Terbaru

Sobat pengunjung setia akukenal.com tentu sedang mencari-cari artikel yang berkaitan dengan penyanyi cantik yang bernama Ghea Youbi. Disini admin akan membahas dan mengupas tuntas dari profil sampai biodata Ghea Youbi. Berikut dibawah ini adalah pembahasan tentang profil dan biodata Ghea Youbi yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya.

Profil Ghea Yooubi
Nama aslinya adalah Ghalia Robyul Adawiyah tetapi dia lebih populer dan dikenali oleh masyarakat Indonesia dengan nama Ghea Youbi. Dia adalah seorang penyanyi dangdut muda berparas cantik yang lahir pada tanggal 4 April 2000 di Bandung, Jawa Barat. Ghea Youbi lahir dari keluarga pencinta dangdut. Anak ke empat dari lima bersaudara pasangan H. Nyanyang Saefuloh dan Hj. Rita Rosmayanti ini mengawali karir di dunia hiburan sejak usianya masih tergolong belia.

Ghea Youbi mengikuti jejak kedua kakaknya yang sudah terjun di musik dangdut terlebih dahulu dan sudah memiliki jam terbang yang cukup padat. Kedua kakaknya adalah Duo Vocal Dangdut bernama 2RACUN Youbi Sister.

Di tahun 2018, nama Ghea Yooubi semakin melejit berkat salah satu lagunya berjudul Gak Ada Waktu Beib yang diciptakan oleh Don Kinol ini berhasil menjadi viral dan populer di kalangan masyarakat luas. Walaupun begitu, banyak yang menganggap jika lagu tersebut iramanya hampir mirip dengan lagu Lagi Syantik yang dinyanyikan Siti Badriah. Dan terlepas dari isu yang menimpa lagunya tersebut, Ghea Youbi selalu menanggapinya dengan santai. Selain lagu Gak Ada Waktu Beib, Ghea juga telah merilis satu single terdahulunya yang cukup sukses di pasaran yakni single Cowok Jaman Now.

Biodata Ghea Youbi

Biodata Ghea Youbi
- Nama Lengkap : Ghalia Robyul Adawiyah
- Nama Populer : Ghea Youbi
- Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat
- Tanggal Lahir : 4 April 2000
- Umur : 18 Tahun
- Agama : Islam
- Pekerjaan : Penyanyi
- Orangtua : H. Nyanyang Saefuloh (Bapak) dan Hj. Rita Rosmayanti (Ibu)
- Saudara : Gina Youbi dan Gita Youbi (Kakak)
- Akun Instagram (IG) : @gheayoubi

Ghea Youbi Berhijab

Single / Lagu Ghea Youbi
- Cowok Jaman Now (2018)
- Gak Ada Waktu Beib (2018)

Ghea Youbi Cantik

Selain menyajikan profil dan biodata Ghea Youbi secara lengkap, blog ini juga menyajikan beberapa kumpulan foto terbaru dari Ghea Youbi. Berikut dibawah ini adalah kumpulan foto terbaru dari Ghea Youbi.
Baca Juga Biodata Penyanyi Cantik Lainnya : Biodata Aseel Omran
Ghea Youbi dan Sandrina

Ghea Youbi Foto baru

Ghea Youbi Foto Teraru

Ghea Youbi Keren

Ghea Youbi Pakai Tudung

Ghea Youbi

Itulah pembahasan lengkap mengenai profil dan biodata Ghea Youbi yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya. Dengan diterbitkannya artikel ini semoga anda lebih mengenali penyanyi yang anda idolakan.