Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Silvia di Preman Pensiun 4 RCTI

Setelah muncul beragam teaser promonya diberbagai media seperti TV, Instagram dan masih banyak lagi lainnya, akhirnya tepat pada tanggal 24 April 2020 sinetron yang ditunggu-tunggu oleh para pemirsa televisi Tanah Air yakni Preman Pensiun 4 resmi tayang di stasiun televisi RCTI. Sinetron karangan Aris Nugraha ini tayang pada pukul 4.00 sehabis santap sahur atau lebih tepatnya saat menunggu waktu sholat Shubuh. Tak cukup sampai disitu saja sinetron ini juga tayang ulang pada pukul 18.00.

Bukan hanya menyajikan episode baru dan juga fresh. Sinetron Preman Pensiun ini juga akan bertaburan banyak para pemain baru yang tentunya akan semakin menarik dan menambah suasana baru. Dari sekian banyaknya para pemain baru, ada satu pemeran wanita berparas cantik yang kini tengah menyita perhatian pemirsanya. Dan pemain tersebut bernama Silvia.

Silvia Preman Pensiun 4

Nama asli pemeran Silvia di sinetron Preman Pensiun 4 yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Angelica Simperler. Dalam sinetron Preman Pensiun 4, Angelica Simperler berperan sebagai Silvia yang merupakan wanita cantik yang kaya raya dan juga tajir.

Silvia ini adalah seorang wanita cantik dan juga adalah seorang bos muda. Pada suatu episode Silvia pernah diceritakan bertemu dengan Willy, anak buahnya Bubun. Dimana dalam pertemuan tersebut Wiily ini akan meminjam uang sebesar 30 juta yang disuruh oleh bosnya. Karena Willy ini adalah teman lama Silvia, akhirnya Silvia mau meminjamkan uang sebesar 30 juta tersebut tanpa jaminan apa-apa. Karena tanpa jaminan, Silvia pun meminta bunga dari uang pinjaman tersebut sebesar 10%.
Lihat Juga : Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Mira Yang Jadi Copet di Preman Pensiun 4
Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Silvia di sinetron Preman Pensiun 4, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Angelica Simperler yang berperan sebagai Silvia di sinetron Preman Pensiun 4 RCTI.

Angelica Simperler pemeran Silvia Preman Pensiun 4

Profil Angelica Simperler pemeran Silvia di Preman Pensiun 4

Angelica Faustina Simperler atau yang juga lebih dikenal dengan nama Angelica Simperler adalah seorang aktris kelahiran Jakarta, 9 Juli 1986 yang sudah cukup lama malang melintang di dunia entertainment Indonesia. Aktris yang satu ini memang kerap sekali banyak membintangi berbagai judul FTV di TV Indonesia. Bukan cuma FTV saja, aktris yang kini tengah membintangi sinetron Preman Pensiun 4 ini juga tercatat pernah membintangi beberapa judul sinetron lainnya, seperti sinetron Tak Kasat Mata (2017), L.O.L. Taksi (2017), Nadin (2017), Cowokku Super (2014), Bidadari-Bidadari Surga (2013), Tafakur Cinta (2013), Khadijah dan Khalifah (2011), Arti Sahabat (2011) dan Angel's Diary (2009).

Selain dunia layar kaca TV, nama Angelica Simperler juga dikenali banyak membintangi berbagai judul film layar lebar, yakni film Keira (2018), Get Lost: Urban Legend di Benteng Pendem (2018), 8 Hari Menaklukan Cowo (2016), Rumah Kosong (2014), Bajaj Bajuri The Movie (2014), Slank Nggak Ada Matinya (2013) dan Kerasukan (2013).

Angelica Simperler Senyum

Biodata Angelica Simperler pemeran Silvia di Preman Pensiun 4

  • Nama Lengkap : Angelica Faustina Simperler
  • Nama Populer : Angelica Simperler
  • Nama Panggilan : Angel
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia 
  • Tanggal Lahir : 9 Juli 1986
  • Usia / Umur : 33 tahun
  • Pekerjaan : Aktris
  • Tahun Aktif : 2009 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Orangtua : (Alm.) Gustav Simperler, Lies Hartiningsih
  • Alma mater : London School jurusan Marketing
  • Akun Instagram (IG) : @angelicasimp.new
  • Akun Twitter : @angelicasimp

Angelica Simperler Cantik

Angelica Simperler Foto Baru

Angelica Simperler Foto Terbaru

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Silvia yang diperankan oleh Angelica Simperler yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Silvia membuat sinetron Preman Pensiun 4 yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton