Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Yuli di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan menjadi salah satu sinetron favorit masyarakat Indonesia. Selain jalan ceritanya yang menarik dan sangat sederhana, sinetron yang satu ini juga sering dibaluti dengan aksi komedi di setiap adegannya. Dan tak heran jika sinetron ini bisa bertahan lama, dan mempunyai rating yang bagus.

Sinetron garapan rumah produksi MNC Pictures ini juga sering mendatangkan pemain barunya. Walaupun pihak rumah produksi juga sering mengeluarkan para pemain lamanya. Dan tak terkecuali istri dari tokoh utama Ojak yang bernama Tati yang dibuat meninggal dunia dan sudah tak bermain lagi di sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Cukup lama tak mendatangkan pemain barunya, kini sinetron Tukang Ojek Pengkolan kembali mendatangkan satu pemain barunya yang bernama Yuli.

Yuli di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Nama asli pemeran Yuli di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) di stasiun televisi RCTI adalah Fitri Ayu Maresa. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI, Fitri Ayu Maresa berperan sebagai Yuli yang merupakan keponakan dari emak Mae.

Yuli datang ke kampung Rawa Bebek dalam rangka dirinya mau melamar pekerjaan disalah satu mall yang berada dekat dengan kampung Rawa Bebek. Yuli yang mempunyai paras cantik dan kalem ini membuat salah satu tukang ojek pengkolan yang bernama Tisna menjadi kesemsem dan menaksirnya. Tisna pun sangat penasaran sekali dengan keponakan emak Mae ini, dirinya (Tisna) kerap sekali lewat ke rumah emak Mae hanya untuk dapat melihat Yuli yang kini tinggal satu rumah bersama emak Mae.

Setelah sukses mendekati Yuli dan mengambil hatinya, akhirnya Tisna pun mengajak Yuli untuk menikah bersamanya. Dan Yuli pun resmi menjadi istri Tisna. Namun yang cukup disayangkan setelah mereka berdua menikah hingga Yuli pun akhirnya mengandung, sifat Yuli pun berubah 360 derajat dari yang awalnya kalem menjadi lebih suka marah-marah dan suka menyuruh-nyuruh suaminya dengan seanakanya. Walaupun begitu Tisna tetap sabar dan selalu sayang dengan istrinya tersebut.

Seusai melahirkan anak pertamanya yang dikasih nama Anto. Ternyata sifat Yuli ini masih saja tak berubah, ia muda sekali untuk memarah-marahi suaminya. Selain itu Yuli kini juga memiliki sifat yang kurang berkenan, yakni suka menyebar kabar gosip ke ibu-ibu Rawa Bebek yang dimana kebenaran kabar tersebut belum tentu benar. Ya walaupun pada dasarnya suka marah-marah, namun di dalam hatinya Yuli ini begitu sayang sekali dengan suaminya, Tisna.

Untuk lebih akrab dan lebih mengenal pemeran Yuli di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil dan biodata Fitri Ayu Maresa yang berperan sebagai Yuli di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Profil Fitri Ayu Maresa pemeran Yuli di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Fitri Ayu Maresa atau yang juga kerap dipanggil Fitri Ayu adalah seorang aktris populer Indonesia yang lahir pada tanggal 20 Juni 1985 di Jakarta, Indonesia. Walaupun usianya sudah menginjak usia kepala tiga, namun Fitri Ayu ini masih sangat terlihat muda. Terbukti dari beberapa fotonya yang diunggah di akun Instagram pribadinya, dirinya masih sangat terlihat seperti usia kepala dua.

Selain membintangi sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang ia bintangi saat ini, Fitri Ayu juga tercatat telah banyak membintangi judul sinetron, ftv, dan beberapa judul film, sebut saja film Mengaku Rasul (2008), Hantu Ambulance (2008) dan Pizza Man (2015).

Fitri Ayu Pemeran Yuli

Biodata Fitri Ayu Maresa pemeran Yuli di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

  • Nama Lengkap : Fitri Ayu Maresa
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 20 Juni 1985
  • Usia : 35 Tahun
  • Pekerjaan : Aktris
  • Tahun Aktif : 2005 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Nama Suami : Kenji Hamada
  • Nama Anak : Kouichi Kamayel Hasim
  • Akun Twitter : @fitriayuu
  • Akun Instagram (IG) : @fitriayuu

Fitri Ayu Pakai Topi

Fitri Ayu Pakai Kacamata

Fitri Ayu Minum

Fitri Ayu dan Suaminya

Fitri Ayu dan Anaknya

Itulah sekilas pembahasan mengenai pemeran Yuli keponakan emak Mae yang diperankan oleh Fitri Ayu Maresa yang lengkap beserta profil dan biodatanya. Dengan hadirnya pemeran Yuli membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin menarik lagi untuk di tonton dan di saksikan.