Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Bu Yola di Dunia Terbalik RCTI

Sinetron Dunia Terbalik kini menjadi salah satu sinetron favorit masyarakat Indonesia. Sinetron garapan rumah produksi MCN Pictures yang tayang di stasiun televisi RCTI ini memang telah mencuri perhatian para penikmat acara televisi dari awal penayangan pada tanggal 5 Januari 2017 hingga sampai sekarang ini.

Sinetron Dunia Terbalik sendiri adalah sebuah sinetron yang mengangkat cerita tentang para suami yang ditinggalkan istrinya untuk bekerja di luar negeri. Dimulai dari kisah Akum, Aceng, Idoy dan satu musuh bebuyutan Aceng, Dadang. Mereka harus mendidik anak serta mengurus urusan rumah tangga yang biasanya menjadi urusan para wanita. Sementara istrinya harus menafkahi keluarga.

Walaupun masih belum genap menginjak usia dua bulan, namun sinetron yang kental akan nuansa komedinya ini kembali mendatangkan satu pemain barunya. Dan pemain baru ini bisa dibilang membuat alur cerita dari sinetron Dunia Terbalik menjadi semakin menarik lagi. Pemain baru tersebut adalah ibu guru desa cantik yang bernama Bu Yola.

Bu Yola, Ibu Guru Desa Cantik di Dunia Terbalik RCTI

Nama asli pemeran Bu Yola (Yolla), ibu guru desa cantik di sinetron Dunia Terbalik adalah Anjani Dina. Dalam sinetron Dunia Terbalik, Anjani Dina berperan sebagai Bu Yola (Yolla) yang merupakan seorang guru muda yang juga memiliki paras cantik yang mengajar di desa Ciraos.

Bu Yola, guru desa cantik ini membuat para pria di desa Ciraos jatuh hati termasuk Aceng tentunya yang terkenal genit itu. Aceng berusaha mendekati bu guru cantik ini namun Mak Suha yang terus mengawasi Aceng membuat Aceng sulit mendekati bu guru cantik ini.

Selain dulu waktu awal-awal datang ke desa Ciraos didekati oleh Aceng, namun setelah cukup lama mengabdi sebagai guru didesa Ciraos, akhirnya Bu Yola pun dekat dengan Akum. Walaupun dekat dengan Akum, namun Bu Yola ini mengerti jika Akum sudah mempunyai istri yang bernama Esih. Dan tak mungkin dia suka dengan suami orang.

Tak hanya dekat dengan Akum, bu Yola juga kini tengah didekati oleh Bapaknya Zaenab yang bernama Babe Sabeni. Babe Sabeni ini sering datang ke desa Ciraos hanya untuk bisa bertemu dengan Bu Yola. Dan Babe Sabeni ini juga ingin serius untuk melamar Bu Yola secepatnya agar ia segera menjadi istrinya.

Untuk lebih akrab dan lebih mengenal pemeran Bu Yola, Ibu Guru Desa Cantik di sinetron Dunia Terbalik, berikut adalah profil, biodata dan kumpulan foto foto terbaru Anjani Dina yang berperan sebagai Bu Yola, Ibu Guru Desa Cantik di sinetron Dunia Terbalik RCTI.

Anjani Dina Pemeran Bu Yola, Ibu Guru Desa Cantik

Profil Anjani Dina pemeran Bu Yola di Dunia Terbalik RCTI
Anjani Dina adalah seorang aktris terkenal Indonesia yang lahir pada tanggal 25 September 1995 di Bogor, Jawa Barat. Anjani Dina ini juga merupakan salah satu mantan personil girl band Tina With D'Girls dan juga merupakan alaumni SMA Madania.

Anjani Dina memulai kariernya di dunia entertainment dalam pemilihan GADIS Sampul pada tahun 2009. Dan hingga akhirnya dia memutuskan untuk memfokuskan kariernya dalam dunia seni peran atau akting. Total ada 6 judul film yang ia bintangi yakni film Kata Hati, Marmut Merah Jambu, Relastionhit, Catatan akhir Kuliah, 7 Hari Menembus Waktu dan Juara. Selain membintangi film, Anjani Dina juga aktif dalam membingi sinetron ada banyak judul sinetron yang telah ia bintangi, sebut saja sinetron Fatimah, Nyari Sorga, Bromo, Enigma 1-3, Rahasia Cinta, Kutukan Cinta Sang Bintang dan sinetron yang sekarang masih ia bintangi yaitu sinetron Dunia Terbalik.

Foto Anjani Dina Dari Samping

Biodata Anjani Dina pemeran Ibu Yola di Dunia Terbalik
- Nama : Anjani Dina
- Tempat Lahir : Bogor, Jawa Barat
- Tanggal Lahir : 25 September 1995
- Pekerjaan : Aktris, Model dan Penyanyi
- Orang Tua : Dani Karim Mansjoer (Ayah) dan Yuli Mansjoer (Ibu)
- Agama : Islam
- Akun Twitter : @anjanidinavdw
- Akun Instagram (IG) : @anjanidinavdw

Anjani Dina Cantik

Anjani Dina Foto Baru

Anjani Dina Foto Teraru

Anjani Dina Minum Es

Anjani Dina Senyum

Itulah sekilas pembahasan mengenai pemeran Bu Yola (Yolla), Ibu Guru Desa Cantik yang diperankan oleh Anjani Dina yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto-foto terbarunya. Dengan hadirnya pemeran Bu Yola (Yolla), Ibu Guru Desa Cantik membuat sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI ini menjadi semakin menarik lagi untuk di tonton dan di saksikan.