Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Madona, Istri Ubed di Preman Pensiun 4 RCTI

Sempat simpang siur dan banyak yang menanyakan kepastian kapan tayangnya. Akhirnya tepat pada tanggal 24 April 2020 sinetron Preman Pensiun 4 resmi tayang juga di stasiun televisi RCTI. Sinetron ini merupakan sinetron karangan Aris Nugraha yang di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures dan tayang pada pukul 03.00 WIB serta tayang ulang pada pukul 19.00 WIB.

Bukan hanya alur ceritanya yang benar-benar baru, sinetron Preman Pensiun 4 ini juga menghadirkan beberapa pamain lamanya dan pemain baru. Selain pemain baru yang bernama Nina dan Willy. Ada juga satu pemain baru lagi yang kini tengah menyita perhatian para pemirsa setinya, dan pemain tersebut adalah wanita cantik bernama Madona.

Madona, Istri Ubed Preman Pensiun 4
(foto: instagram.com/clarakharisma)

Nam asli pemeran Madona, istri Ubed di Preman Pensiun 4 yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Clara Kharisma. Dalam sinetron Preman Pensiun 4 RCTI, Clara Kharisma berperan sebagai Madona istrinya Ubed yang berparas cantik dan juga merupakan seorang penyanyi organ tunggal yang mempunyai goyangan ramah lingkungan.

Madona diceritakan adalah seorang pengantin baru yang baru saja menikah 3 bulan bersama Ubed. Keduanya ini terlihat tampak mesra, Ubed sering berkata I love You ke isterinya, begitu juga sebaliknya.

Selain cantik, Madona ini juga pintar memasak. Ia suka belanja ke pasar sendirian untuk bahan masakkannya. Madona suka mengadu ke Ubed kalo dia suka digodain preman pasar. Preman Pasar tidak menggoda Madona lagi setelah tahu bahwa Madona sudah punya suami. Madona ini juga pernah kecopetan. Madona kecopetan sampai dua kali. Ubed marah ketika mengetahui isterinya kecopetan. Madona tidak tahu kalau Ubed sendiri adalah mantan copet anak buah Saep.
Baca Juga : Biodata & Nama Asli Pemeran Renita si Copet Cantik di Preman Pensiun 4
Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Madona, istri Ubed di sinetron Preman Pensiun 4, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Clara Kharisma yang berperan sebagai Madona di sinetron Preman Pensiun 4 RCTI.

Clara Kharisma pemeran Madona, Istri Ubed Preman Pensiun 4
(foto: instagram.com/clarakharisma)

Profil Clara Kharisma pemeran Madona di Preman Pensiun 4

Clara Kharisma atau yang memiliki nama asli Kharisma Hardiyanti adalah seorang penyanyi, aktris, MC, dubber dan model yang berasal dari Jawa Barat. Clara Kharisma merupakan lulusan SMAN 10 Bandung dan D3 ABA International jurusan Mandarin. Selain itu Clara ini juga merupakan lulusan Xiamen University jurusan Bahasa China.

Dunia entertainment sudah tak asing lagi baginya. Ia juga dikenal sebagai seorang youtuber dan gamer. Dalam bidang tarik suara ia pernah dikenal menjadi vokalis Band G-Tactic . Selain itu, Clara Kharisma ternyata juga pernah ikut ajang pecarian baka menyanyi X Factor tahun 2015. Sayangnya waktu itu dia hanya sampai 50 besar. Namun dari situ kemudian Clara langsung dikontrak sebuah label rekaman dan ditarik gabung bersama girl band bernama Hawanita Generation. Clara bersama girl band nya itu sudah lounching single pertama berjudul Yang Penting Eksis. Ternyata bakat menyanyi Clara diturunkan dari ibunya yang juga merupakan penyanyi.

Clara Kharisma Anggun
(foto: instagram.com/clarakharisma)

Biodata Clara Kharisma pemeran Madona di Preman Pensiun 4

  • Nama Asli : Kharisma Hardiyanti
  • Nama Populer : Clara Kharisma
  • Nama Lain : Clara Kei
  • Tempat Lahir : Indonesia
  • Tanggal Lahir : 6 Januari 1992
  • Pekerjaan : Penyanyi, aktris, MC, dubber, model
  • Agama : Islam
  • Suami : Gandi Arif Prasetia
  • Ibu : Ai Kartini
  • Akun Instagram (IG) : @clarakharisma
  • Channel Youtube (YT) : Clara Kharisma

Clara Kharisma Cantik
(foto: instagram.com/clarakharisma)

Clara Kharisma Foto Terbaru
(foto: instagram.com/clarakharisma)

Clara Kharisma Foto Terbaru
(foto: instagram.com/clarakharisma)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Madona, istri Ubed yang diperankan oleh Clara Kharisma yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Madona, istri Ubed membuat sinetron Preman Pensiun 4 yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Madona, Istri Ubed di Preman Pensiun 4 RCTI"