Foto, Profil dan Biodata Jihan Audy Lengkap Terbaru

Sobat pengunjung setia akukenal.com tentu sedang mencari-cari artikel yang berkaitan dengan penyanyi dangdut, muda dan berbakat yang bernama Jihan Audy. Disini admin akan membahas dan mengupas tuntas dari profil sampai biodata Jihan Audy. Berikut dibawah ini adalah pembahasan tentang profil dan biodata Jihan Audy yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya.

Profil Jihan Audy
Nama lengkapnya adalah Jihan Audylia Arinde Silva, tetapi dia lebih dikenali oleh masyarakat luas dengan nama Jihan Audy. Dia adalah seorang penyanyi dangdut muda dan penuh bakat yang lahir pada tahun 2004 di Jawa Timur.

Nama Jihan Audy sendiri semakin kesini semakin dikenal oleh masyarakat luas. Dirinya sering sekali manggung bersama orkes yang mempunyai banyak penggemar di pulau Jawa yakni orkes / grup musik New Pallapa. Dan bersama grup musik New Pallapa, Jihan Audy sering sekali menyanyikan lagu-lagu berbahasa Jawa dan Banyuwangian, dan banyak lagu yang dinyanyikan oleh Jihan Audy ini yang disukai oleh masyarakat luas terutama yang tinggal di Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Seperti artis-artis besar lainnya, Jihan Audy ternyata memiliki komunitas fans bernama JYLO. Nama itu diambil dari kepanjangan atau singkatan Jihan Audy Lovers.

Biodata Jihan Audy

Biodata Jihan Audy
  • Nama Lengkap : Jihan Audylia Arinde Silva
  • Nama Populer : Jihan Audy
  • Tempat Lahir : Jawa Timur
  • Tanggal Lahir : 2004
  • Agama : Islam
  • Akun Instagram : www.instagram.com/official_jihanaudy_123 (@official_jihanaudy_123)

Selain menyajikan profil dan biodata Jihan Audy secara lengkap, blog ini juga menyajikan beberapa kumpulan foto terbaru dari Jihan Audy. Berikut dibawah ini adalah kumpulan foto terbaru dari Jihan Audy.

Jihan Audy Berhijab

Jihan Audy Pakai Kacamata

Jihan Audy Pakai Topi

Jihan Audy Pakai Hijab

Itulah pembahasan lengkap mengenai profil dan biodata Jihan Audy yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya. Dengan diterbitkannya artikel ini semoga anda lebih mengenali artis atau penyanyi yang anda idolakan.