Foto, Profil, dan Biodata Nabila Maharani Lengkap Terbaru

Sobat pengunjung setia akukenal.com tentu sedang mencari-cari artikel yang berkaitan dengan penyanyi asal Jawa Tengah berparas cantik yang bernama Nabila Maharani. Setelah beberapa hari yang lalu admin memposting tentang biodata Alvi Ananta, kali ini admin akan membahas biodata dan profil penyanyi cantik lainya yakni Nabila Maharani. Berikut dibawah ini adalah pembahasan tentang profil dan biodata Nabila Maharani yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya.

Profil Nabila Maharani

Nabila Maharani merupakan seorang penyanyi yang masih terbilang cukup baru di dunia permusikan Indonesia. Ia adalah salah satu penyanyi yang sering meng-cover lagu-lagu populer yang berasal dari Yogyakarta. Dia sering berduet dengan salah satu penyanyi pria yang kini tengah naik daun yakni Tri Suaka. Banyak video cover lagu duet mereka yang mendapat jutaan views di channel Youtube Nabila Suaka.

Selain kini tengah disibukkan dengan dunia menyanyi dan juga menjadi seorang youtuber, Nabila Maharani juga di sibukkan sebagai seorang mahasiswi. Ia tercatat masih duduk di bangku kuliah Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dan mengambil jurusan Management Bisnis.

Resmi pada tanggal 20 Mei 2020, Nabila Maharani akhirnya merilis mini albumnya yang bertajuk sekata. Album ini resmi dirilis di channel Youtube Nabila Maharani dan berisikan 5 buah lagu yakni "Sulit Lupakanmu", "Berhenti Berharap", "Bertahan atau Lepaskan", "Doa untuk Ayah", dan "Bersamamu Duniaku Berbeda".

Banyak yang mengira jika Nabila Maharani ini berpacaran dengan Tria Suaka, namun dari penuturan Nabila Maharani sendiri saat Q&A di channel Youtubenya, Tri Suaka hanyalah teman rekan duetnya saja. Selain itu, Nabila Maharani ini juga takut pada semua jenis binatang, entah apa yang membuatnya dia takut, namun saat ditanya ia hanya menjawab 'aku takut sama semua binatang tak terkecuali kucing'.

Biodata Nabila Maharani

Biodata Nabila Maharani

- Nama Lengkap : Nabila Maharani Widyadewi
- Nama Populer : Nabila Maharani
- Tempat Lahir : Yogyakarta
- Tanggal Lahir : 14 Febrauari 1999
- Pekerjaan : Penyanyi, Youtuber, Pelajar
- Agama : Islam
- Saudara : Nadia Maharani
- Orangtua : Rima Widiana (ibu), Widi Bugisan (bapak)
- Akun Instagram (IG) : @nabilaamw
- Akun Fanbase IG : nabilamaharani_official
- Akun Youtube (YT) : Nabila Suaka, Nabila Maharani, Nabila Maharani Official

Nabila Maharani Berjilbab

Selain menyajikan profil dan biodata Nabila Maharani secara lengkap, blog ini juga menyajikan beberapa kumpulan foto terbaru dari Nabila Maharani. Berikut dibawah ini adalah kumpulan foto terbaru dari Nabila Maharani.
Baca Juga Biodata Penyanyi Cantik Lainnya : Biodata Woro Widowati
Nabila Maharani Cantik

Nabila Maharani dan Keluarga

Nabila Maharani di pantai

Nabila Maharani duduk

Nabila Maharani Pakai Hijab

Nabila Maharani Pakai Jilbab

Nabila Maharani Pakai Topi

Nabila Maharani Selfi

Itulah pembahasan lengkap mengenai profil dan biodata Nabila Maharani yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya. Dengan diterbitkannya artikel ini semoga anda lebih mengenali penyanyi yang anda idolakan.

Cek Juga Videonya :