Nama Asli Pemeran Desi (Dessy) di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau yang juga sering di sebut ataupun disingkat TOP adalah salah sinetron yang setiap sore hari selalu menghiasi layar kaca pemirsa tv tanah air. Sinetron garapan rumah produksi MNC Pictures ini beberapa hari lalu juga masuk nominasi Program Drama Seri terfavorit dalam ajang penghargaan Panasonic Gobel Award, namun sayangnya sinetron ini tak mendapat pengahargaan tersebut, dan kalah dengan sinetron Anak Jalanan yang sama-sama tayang di RCTI.

Walaupun tak mendapat penghargaan Panasonic Gobel Award dalam nominasi Program Drama Seri terfavorit, sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) ini masih terus di sukai oleh masyarakat Indonesia. Dengan alur cerita yang menunjukkan kesederhanaan masyarakat Jakarta kelas menengah kebawah sinetron ini pun sukses mempertahankan ratingnya untuk menjadi sinetron yang banyak di lihat ataupun disaksikan oleh masyarakat Indonesia.

Pada bulan lalu tepatnya bulan September 2016, sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) kembali kedatangan 2 pemain barunya. Dan mereka berdua ini merupakan adik dan kakak yang bernama Desi (Dessy) dan Deni.

Desi dan Laras di TOP

Desi ini adalah adik dari Deni. Dan nama asli pemeran Desi (Dessy) di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) adalah Salsabilla Audita. Desi yang berparas cantik ini merupakan teman dekat Laras di kampusnya, yang dimana ia juga memutuskan untuk tinggal dan mengontrak di rumah Emak May bersama Laras.

Untuk lebih akrab dan lebih mengenal pemeran Desi di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil dan biodata Salsabilla Audita yang berperan sebagai Desi di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Profil Salsabilla Audita
Salsabilla Audita adalah aktris yang namanya kini sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Sebelum terjun ke dunia akting, Salsabilla Audita ini pernah menjadi duta IM3 Jawa Barat 2014, perwakilan dari Bandung.

Kini, Salsabilla Audita pun menjelma menjadi salah satu aktris yang namanya patut diperhitungkan di dunia hiburan tanah air. Selain membintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang ia bintangi saat ini, Salsabilla Audita ini juga pernah membintang beberapa sinetron, sebut saja sinetron Gadis yang tayang di MNCTV dan juga Sinetron Kabayan Sekolah Lagi yang tayang di RCTI.

Salsabilla Audita Pemeran Desi

Biodata Salsabilla Audita
  • Nama : Salsabilla Audita
  • Nama Lain : Salsa Audita
  • Tempat Lahir : -
  • Tanggal Lahir : 12 Agustus
  • Agama : Islam
  • Akun  Twitter : @SalsaAudita
  • Akun Instagram : @salsabillaaudita

Itulah sekilas pembahasan mengenai pemeran Desi (Dessy) yang diperankan oleh Salsabilla Audita yang lengkap beserta profil dan biodatanya. Dengan hadirnya peran Desi membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang di RCTI ini menjadi semakin menarik lagi untuk di tonton.