Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Karina di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau yang juga lebih sering disebut dengan TOP merupakan salah satu sinetron unggulan yang tayang di stasiun televisi RCTI. Sinetron garapan rumah produksi MNC Pictures ini memang menjadi salah satu sinetron yang banyak diminati oleh para pemirsa televisi tanah air. Selain mnyajikan alur cerita yang menarik, sinetron ini juga kental akan balutan komedinya, sehingga membuat para pemirsa setianya tak bosan untuk menyaksikannya.

Belum lama ini sinetron Tukang Ojek Pengkolan kembali menghadirkan para pemain barunya, setelah menghadirkan pemeran Susan dan Windy, kini sinetron tersebut kembali menghadirkan pemeran yang bernama Karina (Karin).

Karina di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Nama asli pemeran Karina di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI adalah Arifah Lubai. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Arifah Lubai ini berperan sebagai Karina (Karin) yang merupakan teman kampus dari Anisa dan Windi.

Karina juga merupakan anak dari Bu Rahmawati. Bu Rahmawati sendiri adalah wanita yang kini sedang disukai oleh Pak Sofyan. Pak Sofyan ingin melamar Bu Rahma dan menjadikannya istri. Tadinya Karina tidak suka kalau ibunya mau menikah lagi, tapi akhirnya Karina siap menerima kalau ibunya mau menikah lagi.

Setelah Pak Sofyan menikahi Bu Rammawati, Karina bersama ibunya itu langsung diboyong oleh Pak Sofyan untuk tinggal bersamanya dengan Bunga dirumahnya yang ada di Kampung Rawa Bebek. Karina pun kini menjadi salah satu warga Rawa Bebek. Dan di kampung Rawa Bebek ia sering sekali bertemu dengan Beben, salah satu tukang ojek Gober yang sering wara-wiri disitu.

Diceritakan Karina kini tengah dekat dengan Beben. Mereka berdua awalnya saling curhat tentang masalah satu sama lain yang tengah di hadapinya, namun terlihat jika keduanya ini saling suka. Selain itu Karina ini juga sering sekali berantem dengan adiknya yang bernama Bunga. Namun keduanya tak pernah serius berantemnya, ya sekiranya berantem layaknya dua saudara yang satu sama lain suka saling usil.

Untuk lebih tahu serta lebih mengenal pemeran Karin / Karina di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil, biodata dan beberapa kumpulan foto Arifah Lubai yang berperan sebagai Karina di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Biodata Arifah Lubai

Profil Arifah Lubai pemeran Karin / Karina di TOP

Arifa Lubai atau yang memiliki nama lengkap Arifah Nurmila Lubai adalah seorang aktris berparas cantik, muda berbakat yang namanya kini tengah naik daun. Selain ia kini tengah membintangi sinetron Tukang Ojek Pengkolan RCTI dan juga sinetron GOBER, ia juga tercatat pernah membintangi satu sinetron lainnya yakni sinetron Anak Masjid (2017) yang tayang di SCTV dan berperan sebagai Sierra, Haji Belajar Ngaji (2016) dan Serial Masa Asyik (2015). Tak hanya sinetron saja, ia juga cukup banyak membintangi iklan dan juga beberapa FTV, seperti FTV TV Movie: Tasbih Sang Juara (2017), Siapa Takut: Rumah No. 13 (2014) dan Siapa Takut: Kucing Yang Hilang (2014)

Arifah Lubai Pemeran Karina

Biodata pemeran Karin / Karina di TOP

  • Nama Lengkap : Arifah Nurmila Lubai
  • Nama Populer : Arifah Lubai
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 11 November 2001
  • Umur : 19 tahun
  • Pekerjaan : Aktris, model
  • Tahun Aktif : 2014 - sekarang
  • Tinggi Badan : 165 cm
  • Agama : Islam
  • Orangtua : Riskal Rizaddin Lubai (ayah), Hikmah (ibu)
  • Akun Instagram (IG) : @arifahlubai
  • Channel Youtube (YT) : ArifahLubai Channel

Foto & Video Arifah Lubai pemeran Karin / Karina di TOP

1. Cantiknya Arifah Lubai si pemeran tokoh Karina di sinetron Tukang Ojek Pengkolan RCTI

Arifah Lubai Senyum

2. Dalam memeranakan tokoh Karina di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), Arifah Lubai tampil mengenakan jilbab.


3. Arifah Lubai juga cukup banyak membintangi berbagai macam produk iklan, seperti iklan Sarimi, Kacang Garuda (Versi Piala Dunia), Fresh Care, Podomoro Group, Antimo, Ardilles dan Waku-Waku Japan.

Arifah Lubai Dengan Kacamata Dikepala

4. Keseruan Arifah Lubai saat membuat video pendek.


5. Selain piawai dalam hal dunia akting, ternyata Arfah Lubai ini juga piawai dalam hal bidang tarik suara. Ia sering mengcover lagu-lagu populer yang kemudian di unggah di channel Youtubenya

Arifah Lubai Cantik

6. Kebersamaan Arifah Lubai dengan para pemain Tukang Ojek Pengkolan lainnya.


7. Potret keren Arifah Lubai saat memakai topi.


Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Karin / Karina yang diperankan oleh Arifah Lubai yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Karina membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di saksikan.