Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Nina, Si Copet Baru di Preman Pensiun 4 RCTI

Sejak serial yang pertamanya sinetron Preman Pensiun memanglah sangat menghibur dan menarik untuk di tonton. Dan tepat pada tanggal 24 April 2020 sinetron Preman Pensiun 4 akhirnya resmi tayang juga di stasiun televisi RCTI. Sinetron ini merupakan sinetron karangan Aris Nugraha yang di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures.

Memasuki episode yang ke 15, sinetron Preman Pensiun 4 ini semakin lagi menarik untuk di saksikan. Selain menarik untuk disaksikan, sinetron Preman Pensiun 4 juga menghadirkan beberapa pemain barunya, salah satunya adalah pemain baru seorang wanita cantik yang bernama Nina.

Nina Copet Baru Preman Pensiun 4
(foto: instagram.com/cepyavey)

Nama asli pemeran Nina di sinetron Preman Pensiun 4 yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Ribka Uli. Dalam sinetron Preman Pensiun 4 RCTI, Ribka Uli berperan sebagai Nina yang merupakan copet baru anak buah dari Saep.

Nina diceritakan adalah copet baru yang berhasil dihasut oleh Saep dan kini ia resmi menjadi anak buahnya. Nina ini posisinya menggantikan Mira yang dimana kini Mira telah keluar dan sudah tak menjadi copet lagi. Nina digandengkan bersama Gugum, sementara itu Renita digandengkan dengan Saep.

Saat Nina dan Gugum akan beroperasi mereka berdua masih ragu dan juga deg-degan. Bukan tanpa alasan merekan berdua ragu, sebab Nina ini masih sangat baru sekali sedangkan Gugum saat berpatner dengan Mira ia hanya sebagai pengawas situasi saja.
Lihat Juga : Biodata & Nama Asli Pemeran Serena di Preman Pensiun 4
Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Nina, si copet baru di sinetron Preman Pensiun 4, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Ribka Uli yang berperan sebagai Nina di sinetron Preman Pensiun 4 RCTI.

Ribka Uli pemeran Nina Copet Baru Preman Pensiun 4
(foto: instagram.com/ribkauli)

Profil Ribka Uli pemeran Nina, Si Copet Baru Preman Pensiun 4

Ribka Uli adalah seorang penyanyi, DJ dan juga aktris yang berasal dari Jawa Barat. Nama Ribka Uli sendiri mulai banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia saat ia membintangi film fenomenal Dilan 1991 dan berperan sebagai Susi. Selain dikenal di layar lebar, kini nama Ribka Uli juga mulai dikenal di layar kaca televisi Indonesia, dimana ia kini berperan sebagai Nina si copet baru anak buah Saep di sinetron Preman Pensiun 4.

Ribka Uli Cantik
(foto: instagram.com/ribkauli)

Biodata Ribka Uli pemeran Nina, Si Copet Baru Preman Pensiun 4

  • Nama : Ribka Uli
  • Asal : Jawa Barat
  • Pekerjaan : Aktris, Penyanyi, DJ
  • Akun Instagram (IG) : @ribkauli
  • Channel Youtube (YT) : Ribka Uli

Ribka Uli Foto Terbaru
(foto: instagram.com/ribkauli)

Ribka Uli Keren
(foto: instagram.com/ribkauli)

Ribka Uli Foto Terbaru
(foto: instagram.com/ribkauli)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Nina yang diperankan oleh Ribka Uli yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Nina, si copet baru membuat sinetron Preman Pensiun 4 yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Nina, Si Copet Baru di Preman Pensiun 4 RCTI"