Biodata & Nama Asli Pemeran Entin Di Sinetron Dunia Terbalik RCTI

RCTI kembali menayangkan satu sinetron terbarunya berjudul "Dunia Terbalik". Sinetron Dunia Terbalik merupakan sebuah sinetron bergenre komedi yang diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures.

Sinetron Dunia Terbalik sendiri mengangkat sebuah cerita tentang para suami yang ditinggalkan istrinya untuk bekerja di luar negeri. Dimulai dari kisah Akum, Aceng, Idoy dan satu musuh bebuyutan Aceng, Dadang. Mereka harus mendidik anak serta mengurus urusan rumah tangga yang biasanya menjadi urusan para wanita. Sementara istrinya harus menafkahi keluarga.

Walaupun masih tergolong sinetron yang baru, sinetron yang telah tayang perdana pada tanggal 5 Januari 2017 ini sangat mencuri perhatian para penikmat acara televisi tanah air. Kabarnya sinetron ini juga menembus dan melewati rating sinetron lain yang juga tayang di RCTI, yakni Anak Jalanan, Tukang Bubur Naik Haji The Series dan Anugerah Cinta. Tak cukup sampai disitu saja, sinetron Dunia Terbalik juga memberi gebrakan baru dengan mendatangkan salah satu pemain barunya yang cukup menyita perhatian para pemirsanya yaitu Entin.

Entin Di Sinetron Dunia Terbalik RCTI

Nama asli pemeran Entin di sinetron Dunia Terbalik RCTI adalah Rosnita Putri. Dalam sinetron tersebut Rosnita Putri diceritakan berperan sebagai Entin yang merupakan seorang janda muda yang sudah bercerai dengan suaminya.

Bukan tanpa sebab dirinya becerai dengan suaminya, karena suami yang dulu dicintainya ini ketahuan selingkuh oleh Entin. Dan Entin pun memutuskan untuk bercerai. Kini Entin pun menjadi penjaga warung di desa Ciraos, dan bapak-bapak yang tinggal di desa itu suka mampir di warungnya seperti Idoy, Akum, Dadang dan Aceng. Bahkan Aceng ini juga suka menggoda Entin. Seperti wanita lainnya di kampung itu, Entin ingin menjadi TKW untuk merubah penghidupannya agar lebih baik dan tercukupi.

Entin juga diceritakan telah dinikahi oleh Wak Sain dan mempunyai satu anak dan satu lagi calon jabang bayi yang kini tengah dikandungnya. Namun sayang kini Entin kembali menjadi lagi karena ia telah ditinggal mati oleh Wak Sain, suaminya. Padahal Entin ini sangat cinta sekali kepada Wak Sain, walapun usia mereka terpaut sangat jauh, namun keduanya saling melengkap dan saling mengerti. Tapi apa daya takdir berkata lain, kini Wak Sain telah meninggalakn Entin dan anak-anaknya untuk selama-lamanya.

Untuk lebih akrab dan lebih mengenal pemeran Entin di sinetron Dunia Terbalik, berikut adalah profil dan biodata Rosnita Putri yang berperan sebagai Entin di sinetron Dunia Terbalik RCTI.

Profil Rosnita Putri pemeran Entin Dunia Terbalik
Nama lengkapnya adalah Rosnita Putri Permata, ia mengawali kariernya sebagai seorang model dan pemain sinetron. Dan Rosnita Putri ini pernah ikut acara reality show Penghuni Terakhir yang pernah tayang di ANTV pada tahun 2011 silam.

Selain membintangi sinetron Dunia Terbalik RCTI yang kini sedang naik daun, Rosnita Putri ini juga pernah membintangi beberapa judul film dan sinetron, sebut saja sinetron Inikah Rasanya Cinta?, Islam KTP, Anak Membawa Berkah, Putri Duyung Marina, Arjuna Mencari Cinta, Tutur Tinular Versi 2011 (2011-2012), Layla Majnun (2012), Takdir Cintaku (2012), Kharisma (2012), Brama Kumbara (2013), Damarwulan (2013), Sketsa, Yang Penting Halal dan Pedang Naga Puspa (2015).

Rosnita Putri Pemeran Entin


Biodata Rosnita Putri pemeran Entin Dunia Terbalik
- Nama Lahir : Rosnita Putri Permata
- Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
- Tanggal Lahir : 28 Oktober 1986
- Umur / Usia : 34 Tahun
- Pekerjaan : Aktris, Model
- Tahun Aktif : 2005 - sekarang
- Agama : Islam
- Nama Suami : Arik Guntur (m. 2015)
- Nama Anak : Kenzie Alexi Ardana
- Akun Twitter : @rosnitaputri
- Akun Instagram (IG) : @rosnitaputri

Rosnita Putri Berhijab

Rosnita Putri dan Anaknya

Rosnita Putri Foto Terbaru

Rosnita Putri Selfi

Itulah sekilas pembahasan mengenai pemeran Entin yang diperankan oleh Rosnita Putri yang lengkap beserta profil dan biodatanya. Dengan hadirnya pemeran Entin membuat sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI ini menjadi semakin menarik lagi untuk di tonton dan di saksikan.