Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Taslim di Preman Pensiun 4 RCTI

Setelah sukses dengan Preman Pensiun The Movie yang mendapat sambutan sangat antusias dari para pemirsa setianya. Akhirnya tepat pada tanggal 24 April 2020 lalu sinetron Preman Pensiun 4 yang ditunggu-tunggu pun resmi tayang juga di stasiun televisi RCTI. Sinetron karangan Aris Nugraha ini tayang pada pukul 4.00 sehabis santap sahur atau lebih tepatnya saat menunggu waktu sholat Shubuh dan juga tayang ulang pada pukul 19.00.

Sinetron Preman Pensiun 4 akan menyajikan sajian yang baru dan juga fresh dalam setiap episodenya. Tak hanya hadir dengan episode baru saja, sinetron ini juga banyak sekali menghadirkan para pemain barunya, seperti Renita copet cewek, Mira copet dan juga Silvia. Walaupun banyak menghadirkan para pemain baru, sinetron Preman Pensiun 4 juga masih mempertahankan banyak pemain lamanya, salah satunya adalah pemain bernama Taslim.

Taslim Preman Pensiun 4

Nama asli pemeran Taslim di sinetron Preman Pensiun 4 yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Yosua Thomas. Dalam sinetron Preman Pensiun 4 RCTI, Yosua Thomas beperan sebagai Taslim yang kini merupakan preman pasar dan juga merupakan adiknya Murat.

Taslim dulu adalah tukang parkir yang kini sudah mempunyai anak buah dan dia kini menjadi preman pasar. Ia sendiri tugasnya cukup berat yakni menjaga anak buahnya yang mengatur parkiran dan juga menjaga keamanan pasar. Ia sendiri pernah kebobolan saat pengunjung pasar kecopetan. Saat berita tersebut telah menyebar ke Murat, Murat tak segan-segan menegur adiknya tersebut dengan cara menendangnya.
Lihat Juga : Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Willy di Preman Pensiun 4
Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Taslim preman pasar di sinetron Preman Pensiun 4, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Yosua Thomas yang berperan sebagai Taslim di sinetron Preman Pensiun 4 RCTI.

Yosua Thomas pemeran Taslim Preman Pensiun 4

Profil Yosua Thomas pemeran Taslim di Preman Pensiun 4

Yosua Thomas adalah seorang aktor yang jago bela diri yang masih terbilang cukup baru di dunia entertainment Indonesia. Namanya sendiri muali dikenal banyak oleh masyarakat Indonesia saat memerankan tokoh Taslim di sinetron dan juga film populer, Preman Pensiun.

Yosua Thomas Keren

Biodata Yosua Thomas pemeran Taslim di Preman Pensiun 4

  • Nama : Yosua Thomas
  • Nama Lain : Acong Tutuhatunewa
  • Asal : Jawa Barat
  • Pekerjaan : Aktor
  • Agama : Islam
  • Nama Istri : Yuliani Andan
  • Nama Anak : Hakam Pradipta
  • Akun Instagram (IG) : @yosua_thomas

Yosua Thomas Selfi

Yosua Thomas Pakai Baju Karate

Yosua Thomas Nikah

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Renita si Copet Cewek Cantik yang diperankan oleh Ovita Vivi Yuniar yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Renita membuat sinetron Preman Pensiun 4 yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.