Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Renita si Copet Cantik di Preman Pensiun 4 RCTI

Tak lama setelah muncul berbagai cuplikan video teaser promonya diberbagai media seperti TV, Instagram dan masih banyak lagi lainnya, akhirnya tepat pada tanggal 24 April 2020 lalu sinetron Preman Pensiun 4 resmi tayang di stasiun televisi RCTI. Sinetron karangan Aris Nugraha ini tayang pada pukul 4.00 WIB sehabis santap sahur atau lebih tepatnya saat menunggu waktu sholat Shubuh. Tak cukup sampai disitu saja sinetron ini juga tayang ulang pada pukul 19.00 WIB.

Tak hanya menyajikan episode baru dan juga fresh. Sinetron Preman Pensiun 4 ini juga akan bertaburan banyak para pemain baru yang tentunya akan semakin menarik dan menambah suasana baru. Selain pemain baru yang bernama Silvia dan Mira, ada juga satu lagi pemain baru yang kini tengah mencuri perhatian, dan pemain tersebut bernama Renita si Copet Cewek Cantik.

Renita si Copet Cewek Cantik Preman Pensiun 4

Nama asli pemeran Renita di sinetron Preman Pensiun 4 yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Ovita Vivi Yuniar. Dalam sinetron Preman Pensiun 4 RCTI, Ovita Vivi Yuniar berperan sebagai Renita yang merupakan copet cewek cantik anak buah atau murid baru dari Saep.

Renita diceritakan adalah copet cewek cantik murid dari Saep yang biasanya beroperasi sendirian. Renita ini orangnya cantik namun sayangnya ia terhasut hasutan Saep untuk menjadi seorang copet. Karena paras cantiknya tersebut membuat Saep menjadi terkesima dan naksir padanya. Saep ini sering mencari kesempatan supaya bisa lebih dekat dengan Renita dengan cara mengajaknya ia sarapan berdua, namun sayangnya Renita selalu saja menolak tawaran tersebut dengan berbagai alasan.
Lihat Juga : Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Bubun di Preman Pensiun 4
Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Renita si Copet Cewek Cantik di sinetron Preman Pensiun 4, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Ovita Vivi Yuniar yang berperan sebagai Renita di sinetron Preman Pensiun 4 RCTI.

Ovita Vivi Yuniar pemeran Renita si Copet Cewek Cantik Preman Pensiun 4

Profil Ovita Vivi Yuniar pemeran Renita si Copet Cewek Cantik di Preman Pensiun 4

Ovita Vivi Yuniar adalah seorang aktris yang masih terbilang cukup baru di dunia Entertainment Indonesia. Sinetron Preman Pensiun 4 merupakan sinetron perdana yang dibintanginya. Selain sebagai seorang aktris, di Jawa Barat ia juga dikenal sebagai seorang presenter, host atau MC, ia banyak sekali mengisi berbagai acara di Jawa Barat sebagai seorang mc dan presenter termasuk juga presenter di TVRI Jawa Barat.

Ovita Vivi Yuniar Berhijab

Profil Ovita Vivi Yuniar pemeran Renita si Copet Cewek Cantik di Preman Pensiun 4

  • Nama : Ovita Vivi Yuniar
  • Asal : Jawa Barat
  • Pekerjaan : Aktris, MC, Host, Penyanyi, Presenter
  • Agama : Islam
  • Akun Instagram (IG) : @ovitavvi

Ovita Vivi Yuniar Foto Cantik

Ovita Vivi Yuniar Foto Terbaru

Ovita Vivi Yuniar Pakai Hijab

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Renita si Copet Cewek Cantik yang diperankan oleh Ovita Vivi Yuniar yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Renita membuat sinetron Preman Pensiun 4 yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton

Post a Comment for "Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Renita si Copet Cantik di Preman Pensiun 4 RCTI"