Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Toni di Preman Pensiun 4 RCTI

Stasiun televisi RCTI memang selalu menghadirkan sajian acara televisi yang menarik di bulan Ramadhan. Salah satunya adalah dengan menghadirkan sinetron fenomenal yang berjudul Preman Pensiun 4. Tepat pada tanggal 24 April 2020 sinetron Preman Pensiun 4 resmi tayang juga di stasiun televisi RCTI. Sinetron ini merupakan sinetron karangan Aris Nugraha yang di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures serta tayang pada pukul 04.00 WIB dan tayang ulang pada pukul 19.00 WIB.

Hadir dengan sekuel terbaru yakni yang ke-4, tentu sinetron ini juga hadir dengan alur cerita yang lebih menarik. Selain alur ceritanya yang menarik dan menghibur, sinetron Preman Pensiun 4 ini juga hadir dengan banyak para pemain baru, seperti Serena, Silvia dan juga Nina copet. Tak hanya ketiga pemain tersebut yang terbilang baru, ada juga satu pemain lainnya yang juga baru di sinetron Preman Pensiun 4 ini. Dan pemain tersebut bernama Toni.

Toni Preman Pensiun 4
(foto: instagram.com/cakyboy58)

Nama asli pemeran Toni di sinetron Preman Pensiun 4 yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Rifky Setia Mulyadi. Dalam sinetron Preman Pensiun 4 RCTI, Rifky Setia Mulyadi berperan sebagai Toni yang merupakan preman terminal anak buah Bubun yang paling setia.

Toni adalah salah satu anak buah Bubun yang paling setia. Ia sendiri sering membesuk bosnya tersebut saat berada di penjara. Toni ini bisa dibilang adalah tangan kanan dari Bubun. Ia dengan segala caranya ingin terminal balik seperti dulu lagi yang tak dipimpin oleh Cecep. Sampai-sampai ia dan Bubun menyuruh geng Darman untuk meneror anak buah Cecep dan orang-orang terdekat Cecep. Willy menjadi salah satu target yang ingin di teror lebih dulu oleh geng Darman, namun Willy ini selalu lolos dari teror tersebut.

Hingga pada akhirnya, Toni bersama anak buah Bubun yang lainnya yang masih ada di terminal membentuk kelompok sendiri supaya bisa mengusai terminal dari tangan Cecep. Mereka pun mulai merencanakan cara-cara liciknya supaya bisa bisa mengusai terminal dari tangan Cecep dan juga Willy.
Baca Juga : Biodata & Nama Asli Pemeran Mawar di Preman Pensiun 4
Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Toni di sinetron Preman Pensiun 4, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Rifky Setia Mulyadi yang berperan sebagai Toni di sinetron Preman Pensiun 4 RCTI.

Rifky Setia Mulyadi pemeran Toni Preman Pensiun 4
(foto: instagram.com/cakyboy58)

Profil Rifky Setia Mulyadi pemeran Toni di Preman Pensiun 4

Rifky Setia Mulyadi atau yang juga memiliki nama lain Caky Setia adalah seorang aktor yang masih terbilang baru yang juga memiliki hobi bermain musik. Nama Rifky Setia Mulyadi sendiri kini mulai banyak dikenali oleh masyarakat Indonesia saat membintangi sinetron Preman Pensiun dan berperan sebagai Toni, preman terminal anak buah Bubun.

Rifky Setia Mulyadi Selfi
(foto: instagram.com/cakyboy58)

Biodata Rifky Setia Mulyadi pemeran Toni di Preman Pensiun 4

  • Nama Lengkap : ifky Setia Mulyadi
  • Nama Lain Caky Setia
  • Asal : Jawa Barat
  • Pekerjaan : Aktor
  • Tahun Aktif : 2019 - sekarang
  • Hobi : Bermusik
  • Akun Instagram (IG) : @cakyboy58

Rifky Setia Mulyadi dan Anaknya
(foto: instagram.com/cakyboy58)

Rifky Setia Mulyadi Main Drum
(foto: instagram.com/cakyboy58)

Rifky Setia Mulyadi Pakai Topi
(foto: instagram.com/cakyboy58)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Toni yang diperankan oleh Rifky Setia Mulyadi yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Toni membuat sinetron Preman Pensiun 4 yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Toni di Preman Pensiun 4 RCTI"