Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Willy di Preman Pensiun 4 RCTI

Setalah simpang siur kapan tayangnya dan hanya menebak nebak saja, akhirnya stasiun televisi RCTI memberi kepastian kapan sinetron Preman Pensiun 4 ini akan tayang. Yapp sinetron Preman Pensiun 4 ini telah resmi tayang perdana pada tanggal 24 April 2020 lalu. Tak hanya tayang pukul 4 pagi saja, sinetron karangan Aris Nugraha ini cukup istimewa karena juga tayang ulan pukul 7 malam.

Menyajikan episode baru dan juga fresh, itulah yang akan ada di dalam sinetron Preman Pensiun 4 ini. Selain hal tersebut, sinetron ini juga menghadirkan banyak pemain barunya, seperti Silvia dan Mira (Copet Cewek). Namu bukan hanya pemain baru saja, sinetron Preman Pensiun juga tetap mempertahankan beberapa pemain lamanya, salah satunya adalah pemain yang bernama Willy.

Willy Preman Pensiun 4
(foto: instagram.com/dkaryana69_real)

Nama asli pemeran Willy di sinetron Preman Pensiun 4 yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Yoyok Bikeboyz alias Iyang. Dalam sinetron Preman Pensiun 4 RCTI, Yoyok Bikeboyz berperan sebagai Willy yang merupakan anak buah Bubun dan juga Cecep.

Willy ini adalah teman lama dari Silvia yang dimana saat Willy disuruh Bubun mencari pinjaman uang 30 juta untuk mebeli motor, Willy pun meminjam uang ke Silvia tanpa jaminan apa-apa. Karena Silvia percaya dengan Willy yang merupakan teman lamanya itu. Tapi Silvia juga meminta bunga dari pinjaman tersebut sebesar 10%.

Di episode selanjutnya Bubun yang berhasil membeli motor dari uang pinjaman tersebut ditilang polisi, namun karena surat suratnya tak lengkap akhirnya bubun dituduh sebagai penadah motor bodong dan Bubun pun masuk penjara. Willy yang merupakan anak buah Bubun itu tak bisa berbuat apa-apa dan hanya ketakutan saja. Dan dilain sisi Cecep yang tengah terhimpit ekonomi dan sudah lama menganggur akhirnya mengambil kuasa terminal dengan memanfaatkan kesempatan. Dan Willy pun menjadi anak buahnya Cecep.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Willy di sinetron Preman Pensiun 4, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Yoyok Bikeboyz yang berperan sebagai Willy di sinetron Preman Pensiun 4 RCTI.

Yoyok pemeran Willy Preman Pensiun 4
(foto: instagram.com/dkaryana69_real)

Profil Yoyok Bikeboyz pemeran Willy di Preman Pensiun 4

Iyang atau Yoyok Bikeboyz, begitulah nama populernya. Aktor yang satu ini memang terbilang cukup baru di dunia entertainment Indonesia. Namanya sendiri mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia saat ia membintangi sinetron dan film Preman Pensiun serta juga film Bikeboyz.

Sebelum terjun ke dunia entertainment Indonesia seperti saat ini, aktor yang juga piawai dalam menyanyi dan bermain musik tersebut pernah terjerumus ke lambah hitam. Ia sendiri pernah berbuat kriminal akibat dari pengaruh obat-oabtan terlarang. Akibat dari perbutan kriminalnya tersebut ia diganjar hukuman di penjara selama satu tahun. Dan selepas keluar dari penjara, Iyang atau Yoyok Bikeboyz ini bertemu dengan bapak Aris Nugraha yang kemudia mengarahakan dia ke arah jalan yang lebih baik seperti saat ini.

Yoyok Bikeboyz Pakai Topi
(foto: instagram.com/dkaryana69_real)

Biodata Yoyok Bikeboyz pemeran Willy di Preman Pensiun 4

  • Nama : Iyang
  • Nama Populer : Yoyok Bikeboyz
  • Asal : Jawa Barat
  • Pekerjaan : Aktor
  • Tahun Aktif : 2019 - sekarang
  • Hobi : Bermusik, Menyanyi
  • Agama : Islam
  • Akun Instagram (IG) : @dkaryana69_real
  • Channel Youtube (YT) : d' karyana69_real

Yoyok Bikeboyz Foto Terbaru
(foto: instagram.com/dkaryana69_real)


Yoyok Bikeboyz dan Ayamnya
(foto: instagram.com/dkaryana69_real)


Yoyok Bikeboyz Foto Keren
(foto: instagram.com/dkaryana69_real)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Willy yang diperankan oleh Iyang / Yoyok Bikeboyz yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Willy membuat sinetron Preman Pensiun 4 yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton

Post a Comment for "Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Willy di Preman Pensiun 4 RCTI"