Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Ambar di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Punya rating yang bagus dan selalu ditunggu-tunggu penayangannya oleh para pemirsa setianya merupakan dambaan tersendiri bagi pemilik rumah produksi (PH) hiburan televisi Tanah Air. Yapp semua itu tergambar dari sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang memiliki episode yang sangqt panjang ini dan penayangannya pun selalu ditunggu-tunggu. Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) merupakan sinetron dengan genre drama dan juga berbalut dengan komedi yang di produksi oleh rumah produksi MNC Pitures. Sinetron ini sendiri telah tayang perdana sejak tanggal 25 April 2015 lalu di stasiun televisi RCTI. Dan pada tahun 2019 kemarin sinetron ini berhasil mendapat penghargaan sebagai sinetron serial terfavorit Panasonic Gobel Awards 2019.

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan makin kesini makin memberikan sajian yang bagus dan menarik dalam episodenya. Apalagi dengan hadirnya beberapa pemian baru yang membuat ceritanya menjadi lebih hidup dan segar. Setelah menghadirkan pemain baru yang bernama Uun, Hans, Romna, Maya dan Lastri, kini sinetron Tukang Ojek Pengkolan kembali menghadirkan satu lagi pemain baru yang bernama Ambar.

Ambar Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Nama asli pemeran Ambar di sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau TOP yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Shafa Afisah. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), Shafa Afisah berperan sebagai Ambar yang merupakan cewek cantik yang dikenalnya oleh ibunya Pur kepeda Jono.

Ambar diceritakan adalah cewek cantik kenalan dari saudara ibunya Pur. Karena ibunya Pur melihat Jono ini tak kunjung-kunjung mendapatkan Jodo maka ibunya Pur ini berinisiatif mengenalkan Ambar kepada Jono. Jono pun disuruh datang ke kontrakan Pur untuk menemui Ambar yang akan dikenalkkan oleh ibunya Pur. Jono pun datang dan berkenalan dengan Ambar. Namun sangat disayangkan Pur yang masih kesal dengan Jono ini membongkar kepribadian Jono yang pernah mendekati beberapa cewek. Dan hal tersebut tentu membuat Ambar jadi ilfil. Dan saat Jono menawari untuk mengantarkan pulang Ambar, Ambar pun menolak dan memilih di antarkan oleh Cipto. Sontak hal tersebut membuat Jono menjadi sedikit kecewa.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Ambar di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Shafa Afisah yang berperan sebagai Ambar di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Shafa Afisah pemeran Ambar di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Profil Shafa Afisah pemeran Ambar di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)
Shafa Afisah adalah seorang aktris, youtuber dan juga host yang namanya mungkin sudah banyak dikenali oleh sebagian masyarakat Indonesia, khusunya bagi pengikut dari konten creator Deni Creator. Shafa Afisah ini dikenali sebagai Marni dalam konten youtube di Deni Creator. Dan kini Shafa Afisah pun melebarkan sayap kariernya dengan menjadi artis sinetron, ia pun kini membintangi sinetron populer Tukang Ojek Pengkolan sebagaI Ambar.

Shafa Afisah Duduk

Biodata Shafa Afisah pemeran Ambar di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)
- Nama : Shafa Afisah
- Tempat Lahir : -
- Tanggal Lahir : -
- Pekerjaan : Atris, Youtuber, Host
- Agama : Islam
- Nama Ibu : Asri Claudia
- Akun Instagram (IG) : @syahfaas

Shafa Afisah Foto Terbaru

Shafa Afisah Pakai Hijab

Shafa Afisah Pakai Topi

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Ambar yang diperankan oleh Shafa Afisah yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Ambar membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.