Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Uun di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau yang juga lebih sering disebut oleh sebagian besar masyarakat Indonesia dengan sebutan TOP adalah salah satu sinetron favorit para penikmat acara televisi Tanah Air yang memiliki genre drama dan juga komedi. Sinetron yang tayang perdana sejak tanggal 25 April 2015 lalu di stasiun televisi RCTI ini diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures. Dan pada tahun 2019 kemarin sinetron ini berhasil mendapat penghargaan sebagai sinetron serial terfavorit Panasonic Gobel Awards 2019.

Seiring berjalannya waktu dan bertambah panjangnya episode, sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) ini mulai mendatangkan lagi beberapa pamain barunya. Salah satunya adalah pemain baru yang cukup menyita perhatian para pemirsanya yakni pemain yang bernama Uun.

Uun di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Nama asli pemeran Uun di sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang di stasiun televisi RCTi adalah Nia Asma. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolam (TOP), Nia Asma berperan sebagai Uun yang merupakan gadis cantik penjual kue yang kini tengah di taksir oleh Bang Udin.

Bang Udin ini tengah naksir berat dengan Uun, ia juga rela membantu Uun untuk menjual dagangannya supaya cepat laris. Uun sendiri juga terlihat menyukai Bang Udin. Uun ini suka sekali dengan pria yang bertanggung jawab dan saya pada orangtuanya. Karena hal itulah kriteria pria yang di inginkan oleh Uun untuk jadi calon suaminya.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Uun di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Nia Asma yang berperan sebagai Uun di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Nia Asma pemeran Uun di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Profil Nia Asma pemeran Uun di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)
Nama lengkapnya adalah Kurnia Asmawati tetapi dia lebih akrab disapa Nia Asma. Dia adalah seorang aktris pendatang baru yang tak usah diragukan lagi totalitasnya dalam memerankan tokoh Uun di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP). Selain pandai berakting, Nia Asma ini juga mempunyai bakat lain yakni menyanyi dan memainkan gitar akustik. Semua terbukti dari ungguhannya di akun instagram pribadinya yang banyak menyanyikan ulang lagu populer dengan versinya sendiri.

Nia Asma Keren


Biodata Nia Asma pemeran Uun di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)
- Nama Lengkap : Kurnia Asmawati
- Nama Populer : Nia Asma
- Pekerjaan : Aktris
- Hobi : Nyanyi dan Bermain Gitar
- Akun Instagram (IG) : @kurniaasmawati

Nia Asma Cantik

Nia Asma Foto Tebaru

Nia Asma Senyum

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Uun yang diperankan oleh Nia Asma yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Uun membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.