Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Lastri, Istrinya Cipto di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau yang juga lebih sering disebut oleh masyarakat Tanah Air dengan sebutan TOP adalah salah satu sinetron berkonsep drama dan juga komedi yang tayang perdana sejak tanggal 25 April 2015 lalu di stasiun televisi RCTI. Sinetron yang banyak disukai oleh sebagian besar masyarakat Indonesia ini diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures.

Sehabis lebaran tahun 2019, sinetron Tukang Ojek Pengkolan pun mulai banyak mendatangkan beberapa pamain barunya seperti halnya pemain baru yang bernama April, Rinjani dan juga satu pemain baru cilik yang bernama Yudi. Selain kedatangan tiga pemain baru tersebut, ada juga satu pemain baru lagi yang cukup menyita perhatian para pemirsa setia Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yakni pemain baru yang bernama Lastri.

Lastri di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Nama asli pemeran Lastri di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Pisca Maharani. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI, Pisca Maharani berperan sebagai Lastri yang merupakan istrinya Cipto dan juga merupakan ibu kandungnya Yudi.

Sama seperti suaminya yakni Cipto, Lastri ini juga sama berasal dari Semarang, Jawa Tengah. Seperti wanita Jawa Tengah pada umumnya, Lastri ini juga cara berbicaranya menggunakan logat bahasa Jawa. Lastri diceritakan memiliki sifat yang kalem dan juga sayang sekali dengan suami dan juga anakya. Dia kini tinggal dan mengontrak di kampung Rawa Bebek bersama Suami dan juga Anaknya. Dan kontrakannya tersebut dekat dengan kontrakan yang ditinggali Yuli dan Tisna.

Setelah cukup lama tinggal di Kampung Rawa Bebek, Lastri ini sering sekali berantem dengan Yuli dari masalah yang cukup sepela dan sampai besar. Lastri juga kini tengah bekerja di kontrakan milik Mak Mae untuk hanya sekedar beres-beres kontrakan saja.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Lastri, istrinya Cipto di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Pisca Maharani yang berperan sebagai Lastri di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Pisca Maharani pemeran Lastri di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Profil Pisca Maharani pemeran Lastri di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Pisca Maharani merupakan seorang model dan juga aktris yang masih terbilang baru di dunia Entertainment Indonesia. Walaupun masih baru di dunia akting, namun kepiawaiannya dalam memerankan tokoh wanita Jawa yang bernama Lastri di sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau TOP tak usah diragakan lagi.

Pisca Maharani Foto Baru

Biodata Pisca Maharani pemeran Lastri di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

  • Nama : Pisca Maharani
  • Pekerjaan : Aktris dan Model
  • Anak : Novandra Zacher
  • Agama : Islam
  • Akun Instagram (IG) : @piscespisca

Pisca Maharani Pakai Hijab

Pisca Maharani Berhijab

Pisca Maharani Foto Terbaru

Pisca Maharani Pakai Jilbab

Pisca Maharani Selfi

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Lastri, istrinya Cipto yang diperankan oleh Pisca Maharani yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Lastri membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.