Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Bobby di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau yang biasa di singkat TOP ini adalah sebuah sinetron unggulan dari RCTI. Sinetron Tukang Ojek Pengkolan sendiri merupakan sebuah sinetron yang bergenre drama komedi garapan rumah produksi MNC Pictures.

Sinetron yang telah tayang sudah lebih dari satu tahun ini tak ada bosannya menyajikan hal yang menarik sekaligus lucu, sehingga hal tersebutlah yang membuat banyak pemirsa tv tanah air yang betah untuk terus menyaksikan sinetron kesayangannya ini. Dengan cerita yang sederhana yang menceritakan kehidupan para tukang ojek pengkolan serta orang-orang yang tinggal di Rawa Bebek dengan kehidupan kesederhanaannya, membuat sinetron ini tak mengenal batas usia untuk para pemirsanya, dari yang remaja sampai orang yang sudah dewasa.

Di tahun 2016, sinetron Tukang Ojek Pengkolan mulai banyak kehilangan pemainnya, seperti Keluarga Pak Sopyan serta keluarga Pak Harun. Namun di balik semua itu ada juga beberapa pemain baru yang di munculkan di sinetron Tukang Ojek Pengkolan, sebut saja Laras dan Bobby. Sebelum kemunculan Laras, Bobby lebih dulu yang sudah agak lama malang melintang di sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini.

Bobby di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Nama asli pemeran Bobby di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) adalah Henry Chan. Nama Henry Chan mungkin agak asing di telinga masyarakat Indonesia. Namun berkat kelihaiannya dalam berakting dan berperan sebagai Bobby di sinetron Tukang Ojek Pengkolan, kini membuat nama Henry Chan semakin populer dan sudah tak asing lagi di dunia entertainment dan di telinga masyarakat Indonesia.

Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Bobby di ceritakan sebagai anak dari Dedy penjual bubur kacang ijo. Dan Bobby ini juga merupakan cucu dari pemilik kontrakan di Rawa Bebek, babe Naim.

Bobby ini dulunya suka kepada anak Pak Sopyan yang bernama Bunga. Mereka berdua selalu berangkat ke sekolah bersama-sama. Namun kini Bobby harus jauh dari Bunga, karena Bunga dan kelaurganya sudah pindah dan tidak tinggal lagi di Rawa Bebek.

Dan kini Bobby berusaha mencari pengganti Bunga, dan sangat kebetulan, ada satu cewek cantik yang masih kuliah, yang dimana ia sekarang sedang mengontrak di kontrakan babe Naim. Cewek yang sedang mengantrak di kontrakan babe Naim ini bernama Laras. Bobby ini kelihatannya suka dan demen kepada Laras, walaupun usinya lebih muda dari Laras, Bobby tak memikirkan hal tersebut. Di setiap mau berangkat ke sekolahnya, Bobby biasanya lewat di depan kontrakan Laras, dan kalau kebetulan bertemu dengan Laras, Bobby akan selalu mengajaknya untuk mengobrol walaupun hanya sekedar basa-basi saja.

Setelah berusaha mendekati Laras dan dia gagal, Bobby pun kembali mendekati satu cewek cantik berhijab bernama Anisa. Namun hubungan Anisa dan Bobby ini terbilang cukup dekat, tapi apa daya kedunya lebih memililih menjadi teman saja.

Kemudian disuatu hari Bobby pun bertemu dengan seorang cewek cantik yang bernama Zahra, yang dimana Zahra ini berhasil menaklukkan hati Bobby dan akhirnya merkan pun pacaran. Dan kini mereka berdua pun juga berada dalam satu kampus kuliah.

Hari demi hari di lalui berdua oleh Bobby dan Zahra untuk mempertahankan hubungan mereka, namun apalah daya hubungan Bobby dan Zahra ini harus kandas di tengah jalan. Bobby yang kini bekerja sebagai Tukang Ojek Online Gober dan juga kuliah ini kembali lagi mendekati Anisa. Segala cara dilakukan oleh Bobby supaya bisa jalan bareng dengan Anisa. Namun Anisa tak merespon apa yang di inginkan oleh Bobby, hingga terkadang Bobby merasa kecewa sendiri karena keinginannya untuk jalan bareng dengan Anisa sulit untuk dilaksanakannya.

Dengan semangat yang tak pantang menyarah, akhirnya kini Anisa mulai mau diajak jalan bareng oleh Bobby. Bobby ini memang terlihat suka pada Anisa, namun ia belum sama sekali pernah mengungkapkan rasa sukanya itu pada Anisa. Hubungan Booby dan Anisa pun berakhir menggantung saja. Dan kini Bobby mulai mendekati cewek cantik yang bernama Raya, yang dimana Raya ini ngekos di kos-kosan milik Bang Simin, sumai Mak Mae

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Bobby di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Henry Chan yang berperan sebagai Bobby di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Henry Chan pemeran Bobby TOP

Profil Henry Chan pemeran Bobby TOP (Tukang Ojek Pengkolan)

Henry Chan adalah seorang aktor tampan muda dan berbakat yang namanya banyak dikenali oleh masyarakat Indonesia berkat totalitasnya memerankan karakter Bobby di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) dan juga sinetron Gober. Selain menjadi seorang aktor, Henry Chan sendiri kini juga tengah menempuh pendidikan di salah satu universitas swasta di Jakarta Barat dan mengambil jurusan sastra bahasa Inggris.

Henry Chan Foto Baru

Biodata Henry Chan pemeran Bobby TOP (Tukang Ojek Pengkolan)

  • Nama : Henry Chan
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 13 Agustus 1998
  • Usia / Umur : 21 tahun
  • Pekerjaan : Pelajar, Aktor
  • Tahun Aktif : 2016 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Akun Instagram (IG) : @henrychan_13

Henry Chan dan Teman Temannya

Henry Chan Keren

Henry Chan Selfie


Henry Chan Duduk di Motor

Henry Chan Pakai Kacamata

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Bobby yang diperankan oleh Henry Chan yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Bobby membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.