Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Cipto Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau yang juga lebih sering disebut TOP adalah sebuah sinetron yang tayang di stasiun televisi RCTI banyak disukai oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Sinetron ini diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures dan telah tayang perdana sejak tanggal 25 April 2015 lalu. Dan sinetron ini kini telah memasuki usia lebih dari tiga tahunan.

Selain mendatangkan beberapa pamain barunya dan banyak pula pemain barunya yang menyita perhatian para pemirsa setianya, sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) juga mempertahankan beberapa pemain lamanya, dan pemain lamanya tersebut termasuk pemain atau pemeran yang bernama Cipto.

Cipto di TOP

Nama asli pemeran Cipto di sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau TOP yang tayang di RCTI adalah Stephanus Tjieproet. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), Stephanus Tjieproet berperan sebagai Cipto yang merupakan saudara dari Purnomo.

Cipto diceritakan tinggal dan mengontrak di kampung Rawa Bebek bersama Purnomo. Cipto mencoba peruntukannya mengadu nasib di Jakarta tepatnya di kampung Rawa Bebek dengan berjualan kue di sekitaran kampung tersebut.

Cipto kini juga telah memboyong keluarga kecilnya yakni Yudi yang merupakan anak pertamanya dan juga Lastri yang merupakan istrinya. Mereka juga masih tinggal di kampung Rawa Bebek. Cipto ini juga pernah bekerja sebagai sopir pribadi Bapaknya Anisa dan juga sopir pribadinya Mbak Monica. Dan kini Cipto pun memtuskan untuk menjadi Tukang Ojek Pengkolan stelah ia memiliki motor sendiri.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Cipto di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Stephanus Tjieproet yang berperan sebagai Cipto di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Stephanus Tjieproet pemeran Cipto di TOP

Profil Stephanus Tjieproet pemeran Cipto TOP

Stephanus Tjieproet adalah seorang aktor yang namanya sedikit asing di telinga masyarakat Indonesia. Walaupun begitu, aktingnya sudah tak usah diragukan lagi saat dia memeran tokoh Cipto di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI. Dalam memerankan tokoh tersebut, Stephanus Tjieproet sangat totalitas dalam memerankannya.

Stephanus Tjieproet dan Anaknya

Biodata Stephanus Tjieproet pemeran Cipto TOP

  • Nama : Stephanus Tjieproet
  • Pekerjaan : Aktor
  • Agama : Katolik
  • Akun Twitter : @tjieproet
  • Akun Instagram (IG) : @stephanus_tjieproet

Foto & Video Stephanus Tjieproet pemeran Cipto TOP

1. Potret Stephanus Tjieproet saat bersama dengan anak istrinya

Stephanus Tjieproet dan Keluarganya

2. Stephanus Tjieproet saat merawat kumis kebanggaannya.


3. Kebresamaan Stephanus Tjieproet dengan pera apemian Tukang Ojek Pengkolan lainnya.

Stephanus Tjieproet di Lokasi Syuting

4. Stephanus Tjieproet saat berada di lokasi syuting.

Stephanus Tjieproet Foto Dari Samping

5. Ternyata Stephanus Tjieproet suka sekali dengan motor clasic.


6. Stephanus Tjieproet bersama teman - temannya yang juga suka dengan motor clasic.


7. Stephanus Tjieproet juga bisa pantomim loh.


Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Cipto yang diperankan oleh Stephanus Tjieproet yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Cipto membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.