Nama Asli Pemeran Jono (Sujono) di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau yang juga lebih sering disebut oleh sebagaian besar masyarakat Indonesia dengan sebutan sinetron TOP merupakan salah satu sinetron unggulan yang tayang di stasiun televisi RCTI. Sinetron ini trebilang cukup populer dan banyak disukai oleh sebagian besar para pemirsa telvisi Tanah Air, hal tersebut dibuktikan dengan bertahannya sinetron ini hingga lebih dari tiga tahun lamanya telah menghiasi layar kaca masyarakat Indonesia.

Selama tiga tahun lebih sinetron yang di produksi MNC Pictures ini setia menemani masyarakat Indonesia setiap petang, sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau TOP ini pun silih berganti para pemain tambahannya. Dan yang terbilang cukup lama telah bergabung di sinetron ini adalah seorang pemain atau pemeran yang bernama Jono atau Sujono.

Jono di TOP

Nama asli pemeran Jono (Sujono) di sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau TOP adalah Jhon Jawir. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Jhon Jawir berperan sebagai Jono yang merupakan salah satu pemuda yang cukup humoris yang kini bekerja sebagai tukang ojek online Gober.

Jono ini diceritakan sebagai pemuda rantauan dari Tegal, Jawa Tengah yang mencoba peruntukkannya mencari nafkah di ibukota tepatnya di kampung Rawa Bebek. Di kampung Rawa Bebek sendiri Jono juga tinggal dan ngekos bersama teman rantuan lainya seperti Deden dan Joni yang sama-sama berasal dari Jawa Barat.

Selain memberikan informasi siapa nama asli pemeran Jono (Sujono). Situs ini juga memberikan beberapa kumpulan foto-foto terbaru dan info Instagram (IG) dari Jono (Sujono) yang diperankan oleh Jhon Jawir.

Instagram (IG) Jhon Jawir (Pemeran Jono (Sujono) di TOP) :
@jhon_jawir

Jhon Jawir pemeran Jono

Jhon Jawir Bawa Tas

Jhon Jawir dan Tora Sudiro

Jhon Jawir Duduk

Jhon Jawir Pakai Helm

Itulah pembahasan mengenai nama asli pemeran Jono (Sujono) yang diperankan oleh Jhon Jawir yang lengkap dengan foto foto terbarunya dan akun Instagramnya. Dengan hadirnya peran Jono (Sujono) membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di saksikan.