Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Maya di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Tukang Ojek Pengkolan atau yang juga lebih sering disebut oleh sebagian besar masyarakat Indonesia dengan sebutan TOP merupakan salah satu sinetron favorit para penikmat acara televisi Tanah Air yang memiliki genre drama dan juga komedi. Sinetron yang telah tayang perdana sejak tanggal 25 April 2015 lalu di stasiun televisi RCTI ini diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures. Dan pada tahun 2019 kemarin sinetron ini berhasil mendapat penghargaan sebagai sinetron serial terfavorit Panasonic Gobel Awards 2019.

Seiring berjalannya waktu dan bertmbahnya episede, sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) mulai mendatangkan beberapa pemain baru. Setelah sukses mentangkan pemain baru yang bernama Uun, kini sinetron tersebut kembali lagi mentangkan pemain barunya yang sangat mencuri perhatian para poemirsa setinya. Dan pemain tersebut bernama Maya.

Maya Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Nama asli pemeran Maya di sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau TOP yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Echa Oemry. Dalm sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI, Echa Oemry berperan sebagai Maya yang merupakan adik Ratna.

Maya ini diceritakan orangnya ramah dan juga memiliki paras yang cantik sama seperti kakaknya, Ratna. Awalnya Ojak mengira jika Maya ini adalah Ratna. Setelah mereka berdua bertemu dan ngobrol ternyata Maya ini adalah adiknya Ratna. Maya berniat mencari kontrakan yang ada di Kampung Rawa Bebek yang dekat dengan tempat kerjanya. Ojak pun berinisiatif membantu mencarikan kontrakan untuk Maya. Akhirnya Maya cocok dengan kontrakan milik Babe Naim yang disarakan oleh Ojak.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Maya di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Echa Oemry yang berperan sebagai Maya di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Echa Oemry pemeran Maya di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Profil Echa Oemry pemeran Maya di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)
Echa Oemry adalah seorang aktris cantik yang lahir pada tanggal 3 Agustus 1989 di Medan, Sumatera Utara, Indonesia. Selain kini tengah disibukkan membintangi sientron Tukang Ojek Pengklan (TOP), Echa Oemry juga tercatat pernah membintangi beberapa judul sinetron lainnya, seperti sinetron D'Hijabers (SCTV, 2016), Drama Queen (NET., 2016) dan Kantini D'Hijabers (MNCTV, 2017). Tak cukup samapi disitu saja, Echa Oemry juga pernah membintangi beberap film layar lebar, yakni film Cermin Penari Jaipong (2014), Kamar 207 (2014) dan Terima Kasih Cinta (2019).

Echa Oemry Cantik

Biodata Echa Oemry pemeran Maya di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)
- Nama : Echa Oemry
- Tempat Lahir : Medan, Sumatera Utara, Indonesia
- Tanggal Lahir : 3 Agustus 1989
- Umur / Usia : 30 Tahun
- Pekerjaan : Aktris
- Tahun Aktif : 2010 - sekarang
- Nama Orangtua : Indra Alam Oemry, Tengku Azizah (almh)
- Akun Twitter : @echaoemry
- Akun Instagram (IG) : @chaoemry

Echa Oemry Foto Baru

Echa Oemry Foto Terbaru

Echa Oemry Pakai Baju Putih

Echa Oemry Selfi

Echa Oemry Senyum

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Maya yang diperankan oleh Echa Oemry yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Maya membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.