Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Han / Hans di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Siapa sih yang tak suka menonton sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP). Tentu sebagian besar masyarakat Indonesia pasti suka menonton acara atau sinetron tersebut. Yapp, sinetron yang memiliki genre drama dan juga berbalut dengan komedi ini di produksi oleh rumah produksi MNC Pitures. Sinetron ini sendiri telah tayang perdana sejak tanggal 25 April 2015 lalu di stasiun televisi RCTI. Dan pada tahun 2019 kemarin sinetron ini berhasil mendapat penghargaan sebagai sinetron serial terfavorit Panasonic Gobel Awards 2019.

Seiring dengan berjalannya waktu, sinetron Tukang Ojek Pengkolan pun silih berganti mendatangkan dan meniadakan beberapa pemainnya. Setelah sukses mendatangkan pemain yang bernama Uun dan Maya, kini sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) kembali mendatngakn satu lagi pemain barunya yang sanagt encuri perhatian. Dan pemain tersebut bernama Han / Hans.

Han / Hans Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Nama asli pemeran Han / Hans di sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau TOP yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Fandico. Dalm sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), Han / Hans ini berperan sebagai seorang fotografer profesiaonal yang memiliki paras tampan.

Han / Hans diceritakan pernah membantu Emak Mae dan Rachel dalam memfoto dan juga mempromosikan Coffe More. Tak hanya membantu itu saja, semenjak Oliv sudah tak bekerja di tempat tersebut, Hans juga membantu mencarikan Barista baru untuk menggantikan Oliv. Hans ini mempunyai teman cewek yang bernama Romna, ia pernah bekerja sebagai seorang barista. Dan hingga kemuadian Hans ini mengenalkan Romna kepada emak Mae. Emak Mae pun menyetujui Romna untuk bekerja di Coffe More tersebut.

Hans ini juga sepertinya cukup perhatian dengan Rachel. Ya walaupun kalau bertemu mereka saling bertengkar, namun kelihatannnya mereka ini saling menyukai terbukti dari mereka berdua pada beberapa episode terlihat saling perhatian. Akankah Hans ini jadi pacar Rachel, ya kita tunggu saja kelanjutannya di episode selanjutnya di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP).

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Han / Hans di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Fandico yang berperan sebagai Han / Hans di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Fandico pemeran Han / Hans Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Profil Fandico pemeran Han / Hans di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)
Fandico adalah seorang presenter dan juga aktor yang masih terbilang cukup bru di dunia entertainment Indonesia. Selain kini tengah disibukkan membintangi sientron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), Fandico ini juga tercatat pernah memandu acara Kilau DMD yang pernah tayang di stasiun televisi MNCTV.

Fandico Foto Terbaru

Biodata Fandico pemeran Han / Hans di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)
- Nama : Fandico
- Tempat Lahir : -
- Tanggal Lahir : -
- Umur / Usia : -
- Pekerjaan : Aktor, Persenter
- Agama : Islam
- Akun Instagram (IG) : @fandico12

Fandico Keren

Fandico Pakai Topi

Fandico Tampan

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Han / Hans yang diperankan oleh Fandico yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Han / Hans membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.