Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Romna di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Memiliki rating yang bagus dan selalu ditunggu-tunggu penayangannya oleh para pemirsa setianya merupakan dambaan tersendiri bagi pemilik rumah produksi hiburan televisi Tanah Air. Yapp semua itu tergambar dari sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang memiliki episode yang sanagt panjang ini dan penayangannya pun selalu ditunggu-tunggu. Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) ialah sinetron dengan genre drama dan juga berbalut dengan komedi yang di produksi oleh rumah produksi MNC Pitures. Sinetron ini sendiri telah tayang perdana sejak tanggal 25 April 2015 lalu di stasiun televisi RCTI. Dan pada tahun 2019 kemarin sinetron ini berhasil mendapat penghargaan sebagai sinetron serial terfavorit Panasonic Gobel Awards 2019.

Dengan semakin bertmebahnya episode dan supaya pemirsa setianya tak bosa dengan pemain-pemain yang itu-itu saja, sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) ini berinisiatif mendatangkan beberapa pemain barunya. Seyelah mendatangkan pemain yang bernama Uun, Maya, Lastri dan juga Hans, kini sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) pun kembali mendatangkan satu pemain barunya lagi yang bernama Romna.

Romna Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Nama asli pemeran Romna di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Stella Bodea. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI, Stella Bodea berperan sebagai Romna yang merupakan barista baru di Coffe More menggantikan Olive yang keluar dari coffe tersebut karena sakit.

Romna ini diceritakan sebelumnya juga pernah bekerja di coffe sebagai seorang Barista. Ia ini merupakan temannya Hans. Yang dimana Hans ini sudah cukup kenal dengan Emak Mae yang memiliki Coffe More tersebut. Karena Olive keluar dari coffe tersebut akhirnya Emak Mae mencari Barista baru, hingga ditawarilah Romna ini oleh Hans untuk bekerja sebagai barista di Coffe More itu. Emak Mae pun mengiyai Romna untuk bekerja di coffe tersebut. Awalnya Emak Mae ini ragu kerana ternyata Romna ini orangnya latahan. Tapi kerena Romna sudah pernah bekerja sebagai soerang barista apa salahnya untuk dicoba terlebih dahulu.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Romna di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Stella Bodea yang berperan sebagai Romna di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Stella Bodea pemeran Romna Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Profil Stella Bodea pemeran Romna di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI
Stella Bodea merupakan seorang aktris yang masih terbilang cukup baru di dunia entertainment Indonesia. Selain kini tengah disibukkan syuting sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI sebagai pemeran Romna, Stella Bodea ini juga tercatat pernah memandu salah satu acara TV di Trans7 yang terbilang sukses yakni Tau Gak Sih.

Stella Bodea Cantik

Biodata Stella Bodea pemeran Romna di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI
- Nama : Stella Bodea
- Tempat Lahir : -
- Tanggal Lahir : -
- Pekerjaan : Aktris, Presenter
- Agama : Islam
- Akun Instagram (IG) : @kamsteg

Stella Bodea Foto baru

Stella Bodea Foto Terbaru

Stella Bodea Selfie

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Romna yang diperankan oleh Stella Bodea yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Romna membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.