Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Asti di Dunia Terbalik RCTI

Dunia Terbalik adalah salah satu sinetron garapan rumah produksi MNC Pictures yang berkonsep drama, komedi dan juga religi. Sinetron yang yang telah tayang di stasiun televisi RCTI sejak tanggal 5 Januari 2017 inimemiliki banyak sekali pemirsa setianya. Apalagi ceritanya semakin kesini semakin menarik dan sangat menghibur sekali penontonnnya.

Tak hanya meniadakan beberapa pemain lamanya seperti pemain dokter Clara dan juga Bu Yola, sinetron Dunia Terbalik juga beberapa kali mendatangkan pemain barunya seperti Dokter Ella. Selain Dokter Ella, tak lama ini sinetron Dunia Terbalik kembali mendatangkan satu pemain barunya yang sangat menyita perhatian para pemirsanya. Dan pemain tersebut adalah gadis yang bernama Asti.

Asti Dunia Terbalik RCTI

Nama asli pemeran Asti di sinetron Dunia Terbalik yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Fidya Haliza. Dalam sinetron Dunia Terbalik, Fidya Haliza berperan sebagai gadis cantik namun tomboy yang merupakan anak Ceu Atih dari pernikahnya dengan mantan suaminya yang bernama Fery.

Asti diceritakan datang ke desa Ciraos untuk nememui ibunya, Ceu Atih. Asti datang ke desa Ciraos penasaran dengan siapa ibunya bakal menikah. Saat diperkenalkan dengan Ustadz Kemed, Asti pun sangat kecewa dengan pilihan ibunya tersebut sebagai calon suaminya. Dan dilain sisi Asti malah ingin jika Kang Aceng yang bakal menjadi calon Bapaknya. Asti ini sangat ingin sekali agar Kang Aceng untuk menjadi bapaknya, karena Kang Aceng ini menurut Asti sangat pantas untuk menikah dengan ibunya. Bahkan Asti ini juga sering datang kerumah Kang Aceng, berharap agar Kang Aceng mau menikahi ibunya.

Asti yang telah cukup lama menetap di desa Ciraos akhirnya bisa menerima pilihan ibunya yang lebih milih Ustad Kemed untuk menjadi calon suaminya. Selain itu Asti kini juga sudah akrab dengan muda mudi yang ada di desa itu, seperti Cindy, Febri, Edward dan Claudia.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Asti di sinetron Dunia Terbalik, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Fidya Haliza yang berperan sebagai Asti di sinetron Dunia Terbalik RCTI.

Fidya Haliza pemaran Asti di Dunia Terbalik RCTI

Profil Fidya Haliza pemaran Asti di Dunia Terbalik RCTI

Fidya Haliza atau yang juga memiliki nama lain Didi adalah seorang aktris muda dan beparas cantik yang masih terbilang cukup baru di dunia Entertainment Indonesia. Selain kini tengah di sibukkan membintangi sinetron Dunia Terbalik, Fidya Haliza juga tercatat pernah membintangi satu film yang berjudul Nenek Siam.

Fidya Haliza Bawa Bunga

Biodata Fidya Haliza pemaran Asti di Dunia Terbalik RCTI

- Nama : Fidya Haliza
- Nama Lain : Didi
- Tanggal Lahir : 5 November 2004 (?)
- Usia : 16 Tahun (?)
- Pekerjaan : Aktris, Penyanyi
- Agama : Islam
- Orang Tua : Yully Fidya (ibu)
- Akun Instagram (IG) : @fidyahaliza_

Fidya Haliza Foto Terbaru

Fidya Haliza Keren

Fidya Haliza Naik Motor

Fidya Haliza Naik Motor

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Asti yang diperankan oleh Fidya Haliza yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Asti membuat sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.