Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Febri di Dunia Terbalik RCTI

Dunia Terbalik merupakan salah satu sinetron unggulan dan favorit yang tayang di stasiun televisi RCTI sejak tanggal 5 Januari 2017 lalu. Sinetron yang berkonsep drama, komedi dan juga religi ini diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures dan telah memiliki banyak sekali para pemirsa setianya. Tak heran jika sinetron Dunia Terbalik ini dikategorikan sebagai salah satu sinetron terfavorit dan juga unggulan.

Sejak awal penayangan perdananya samapi sekarng ini yang usianya telah menginjak usia lebih dari 3 tahunan sinetron Dunia Terbalik ini silih berganti mendatangkan pemain barunya dan juga meniadakan beberapa pemain lamanya. Dan salah satu pemain yang telah cukup lama ada di sinetron Dunia Terbalik ini adalah pemain gadis cantik yang bernama Febri.

Febri Dunia Terbalik RCTI

Nama asli pemeran Febri di sinetron Dunia Terbalik yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Yafi Tessa. Dalam sinetron Dunia Terbalik RCTI, Yafi Tessa berperan sebagai Febri gadis cantik yang merupakan anak kandung dari Kang Akum dan Esih.

Febri diceritakan masih sekolah dia merupakan seorang pelajar yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Atas atau SMA. Ia merupakan anak cewek yang ingin sedikit bebas dan tidak terlalu dikekang oleh Bapaknya.

Febri juga dekat sekali dengan anaknya Kang Dadang yang bernama Edward. Mereka berdua ini sering terlihat bersama dan mereka juga akrab dan sering cerita satu sama lain tentang masalah yang dihadapi oleh mereka berdua, entah itu masah disekolah ataupun masalah pribadi. Karena kedekatannya dengan Edward, membuat Febri ini sedikit tak di sukai oleh Claudia, yang jelas-jelas Claudia ini naksir dan suka terhadap Edward.

Melihat para wanita yang ada di Ciraos yang berangkat menjadi TKW, membuat Febri pun juga suatu saat nanti berkeinginan untuk menjadi seorang TKW. Namun Akum melarang hal tersebut, karena Akum ini tak mau jika Anak dan istrinya menjadi seorang TKW.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Febri di sinetron Dunia Terbalik, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Yafi Tessa yang berperan sebagai Febri di sinetron Dunia Terbalik RCTI.

Yafi Tessa pemeran Febri di Dunia Terbalik RCTI

Profil Yafi Tessa pemeran Febri di Dunia Terbalik RCTI

Yafi Tessa atau yang memiliki nama lengkap Yafi Tesa Zahara adalah seorang aktris cantik, muda dan berbakat yang kini tengah menginjak usia remaja. Aktris kelahiran Jakarta, 8 Desember 2005 ini tercatat pernah membintangi banyak sekali film layar lebar seperti Dendam dari Kuburan (2012), Kuntilanak-Kuntilanak (2012), Mengejar Setan (2013), 308 (2013), After School Horror (2014), Mal Klender (2014), Hantu Pohon Boneka (2014), Air Mata Fatimah (2015), Kakak (2015), Wewe (2015), Ular Tangga (2016), Pinky Promise (2016), The Game dan Adrenaline. Selain itu ia juga tercatat pernah membintangi satu sinetron lainnya selain sinetron Dunia Terbalik yang kini tengah dibintanginya yakni sinetron Candra Kirana (2016).

Yafi Tessa Cantik

Biodata Yafi Tessa pemeran Febri di Dunia Terbalik RCTI

  • Nama Lengkap : Yafi Tesa Zahara
  • Nama Populer : Yafi Tesa
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 8 Desember 2005
  • Usia : 14 tahun
  • Pekerjaan : Aktris, Pelajar
  • Tahun Aktif : 2012-sekarang
  • Agama : Islam
  • Orangtua : Sari (ibu)
  • Akun Twitter : @TesaYafi
  • Akun Instagram (IG) : @yafitessa308

Yafi Tessa Foto Terbaru

Yafi Tessa Pakai Kebaya

Yafi Tessa Selfie

Yafi Tessa Senyum

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Febri yang diperankan oleh Yafi Tessa yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Febri membuat sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.