Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Naysila di Muslimah ANTV

Muslimah merupakan sinetron bergenre drama religi yang cukup lawas yang dulu pernah sukses dan tayang di stasiun televisi Indosiar sekitar tahun 2008 sampai tahun 2009. Dan pada tahun 2020 ini stasiun televisi ANTV kembali menayangkan sinetron yang di produksi oleh Soraya Intercine Films itu.

Selain alur ceritanya yang cukup menarik, sinetron yang tayang perdana di stasiun televisi ANTV pada tanggal 5 April 2020 itu juga menghadirkan para pemain-pemainnya yang sangatlah totalitas dalam memerankan tokoh yang dipernakknya. Dari sekianbanyaknya para pemain sinetron Muslimah, ada satu pemeran yang taka kalah menyita perhatinnya dari pemeran utama, dan pemeran atau pemain tersebut bernama Naysilla.

Naysila di Muslimah ANTV

Nama asli pemeran Naysila di sinetron Muslimah yang tayang di stasiun televisi ANTV adalah Ririn Ekawati. Dalam sinetron Muslimah ANTV, Ririn Ekawati beperan sebagai Naysila yang merupakan istri dari Rafi.

Naysila diceritakan adalah istri dari Rafi yang telah mempunyai dua anak dari pernikahan mereka. Naysila ini selalu tak suka dengan Muslimah. Ia selalu curiga jika Rafi ini akan menceriakan dan Rafi akan menikahi Muslimah. Naysila ini memang istri Rafi yang cukup posisif, jika Rafi ada masalah keluarga dengannya Naysila selalu mengait ngatkan dengan Muslimah. Dan hal tersebut membuat Rafi tak suka dengan Naysila. Sampai sampai Rafi ini mengancam akan mencariakan Naysila jika ia (Naysila) terus mengait ngaitkan masalah keluarga dengan Muslimah.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Naysila di sinetron Muslimah ANTV, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Ririn Ekawati yang berperan sebagai Naysila di sinetron Muslimah ANTV.

Ririn Ekawati pemeran Naysila di Muslimah ANTV

Profil Ririn Ekawati pemeran Naysila di Muslimah ANTV

Ririn Ekawati adalah seorang aktris cantik berdarah Bugis yang lahir pada tanggal 11 November 1981 di Tarakan, Kalimantan Utara. Ririn Ekawati dibesarkan di Palu, Sulawesi Tengah dan Balikpapan, Kalimantan Timur. Kedua orang tuanya berasal dari Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan.

Ririn Ekawati menikah dengan Edwin Abeng anak pengusaha Tanri Abeng pada tanggal 13 Oktober 2001, dan dikaruniai seorang putri bernama Jasmine Salsabila Abeng yang lahir pada 26 Desember 2003 dan pada tahun 2008 mereka bercerai. Pada 30 September 2015, Ririn kembali menikah dengan seorang pengusaha sukses bernama Ferry Wijaya. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang putri yang diberi nama Abigail Cattleya Putri pada 22 Desember 2016. Namun duka yang mendalam bagi Ririn Ekawati, suami yang dicintanya itu, Ferry Wijaya meninggal dunia pada bulan Juni tahun 2017 dikerankan sakit kanker darah.

Selain membintangi sinetron Muslimah yang membuat namnya dikenal oleh masyarakat Indonesia secara luas, Ririn Ekawati ini juga tercatat pernah membintangi beberapa judul sinetron lainnya yakni sinetron Dibalik Jilbab Zaskia (2009) dan Baghdad (2010). Tak hanya sinetron dan FTV, aktri yang satu ini juga dikenali oleh banyak orang sebagai pemain film. Dan ini adalah daftar film yang pernah dibintangi oleh Ririn Ekawati ; Roman Picisan (2010), Rindu Purnama (2011), Serdadu Kumbang (2011), Di Timur Matahari (2012), Kisah 3 Titik (2013), Di Balik 98 (2015), Dejavu: Ajian Puter Giling (2015) dan Bodyguard Ugal-ugalan (2018).

Ririn Ekawati Cantik

Biodata Ririn Ekawati pemeran Naysila di Muslimah ANTV

- Nama : Ririn Ekawati
- Tempat Lahir : Tarakan, Kalimantan Utara, Indonesia
- Tanggal Lahir : 11 November 1981
- Umur / Usia : 39 Tahun
- Pekerjaan : Aktris, model, presenter
- Tahun Aktif : 2008 - sekarang
- Agama : Islam
- Saudara : Rini Yulianti (adik)
- Pasangan : Edwin Abeng (k. 2001; c. 2008), Ferry Wijaya (k. 2015; w. 2017)
- Anak : Putty Jasmine Salsabila Abeng (pernikahan dengan Edwin Abeng), Abigail Cattleya Putri (pernikahan dengan Ferry Wijaya)
- Orangtua : Badarudin (ayah), Syamsidar (ibu)
- Akun Instagram (IG) : @ririnekawati
- Channel Youtube (YT) : Ririn & Rini

Ririn Ekawati Duduk

Ririn Ekawati Foto Baru

Ririn Ekawati Foto Cantik

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Naysila yang diperankan oleh Ririn Ekawati yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Naysila membuat sinetron Muslimah yang tayang di ANTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.