Biodata & Nama Asli Pemeran Claudia di Sinetron Dunia Terbalik RCTI

Dunia Terbaik merupakan salah satu sinetron unggulan garapan rumah produksi MNC Pictures yang tayang di stasiun televisi RCTI hingga sampai saat ini. Sinetron ini memiliki banyak sekali pemirsa setianya, apalagi ceritanya semakin hari semakin menarik dan seru untuk terus disaksikan.

Sinetron Dunia Terbalik mengangkat sebuah cerita tentang para suami yang ditinggalkan istrinya untuk bekerja di luar negeri untuk menjadi TKW. Dimulai dari kisah Akum, Aceng, Idoy dan satu musuh bebuyutan Aceng, Dadang. Mereka harus mendidik anak serta mengurus urusan rumah tangga yang biasanya menjadi urusan para wanita. Sementara istrinya harus menafkahi keluarga.

Dalam beberapa akhir ini sinetron Dunia Terbalik kembali menghadirkan beberapa para pemain barunya. Walaupn begitu, sinetron ini juga ingin terus mempertahankan pemain cukup lamanya yang telah lebih dulu mempunyai karakter untuk mebangun alur cerita di dalam sinetron ini. Dan salah satu pemain yang cukup lama dan juga cukup menyita perhatian pemirsa setia sinetron Dunia Terbaik adalah pemain perempuan yang bernama Claudia.

Claudia Dunia Terbalik RCTI

Nama asli pemeran Claudia di sinetron Dunia Terbalik yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Easterly Milchristi Mait. Dalam sinetron Dunia Terbalik RCTI, Easterly Milchristi Mait berperan sebagai Claudia yang merupakan anak perempuan dari Edo.

Claudia kini mulai beranjak menjadi seorang remaja yang kini tangah duduk di bangku Sekolah Menengah Atas atau SMA bersama Cindy, Febri dan Edward. Claudia ini diceritakan tengah menaksir dan menyukai anak dari Kang Dadang yakni Edward. Walaupun disukai oleh Claudia, nampaknya Edward ini tidak terlalu peduli dengan Claudia dan dia (Edward) terlihat lebih peduli dengan Febri yang merupakan anak perempuan dari Kang Aceng.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Claudia di sinetron Dunia Terbalik, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Easterly Milchristi Mait yang berperan sebagai Claudia di sinetron Dunia Terbalik RCTI.

Easterly Milchristi Mait pemeran Claudia Dunia Terbalik RCTI

Profil Easterly Milchristi Mait pemeran Claudia (Dunia Terbalik)
Easterly Milchristi Mait adalah seorang aktris cantik, muda dan berbakat yang lahir pada tanggal 26 Maret 2005 di Jakarta, Indonesia. Selain membintangi sinetron Dunia Terbalik, pada beberapa tahun lalu tepatnya pada tahun 2014, Easterly Milchristi Mait juga pernah membintangi salah satu FTV yang berjudul Narji Don't Forget Me.

Easterly Milchristi Mait Bawa HP

Biodata Easterly Milchristi Mait pemeran Claudia (Dunia Terbalik)
- Nama : Easterly Milchristi Mait
- Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
- Tanggal Lahir : 26 Maret 2005
- Agama : Kristen
- Pekerjaan : Pelajar dan Aktris
- Akun Instagram (IG) : @militiachristi_easterly

Easterly Milchristi Mait Bawa Tas

Easterly Milchristi Mait Cantik

Easterly Milchristi Mait Foto Baru

Easterly Milchristi Mait Pakai Kacamata

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Claudia yang diperankan oleh Easterly Milchristi Mait yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Claudia membuat sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.