Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Edward di Dunia Terbalik RCTI

Sinetron Dunia Terbalik merupakan salah satu sinetron unggulan yang tayang di stasiun televisi RCTI. Sinetron yang berkonsep drama, komedi dan juga religi ini diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures dan telah memiliki banyak sekali para pemirsa setianya. Tak heran jika sinetron ini di kategorikan sebagai salah satu sinetron unggulan.

Sejak tayang perdana pada tanggal 5 Januari 2017 lalu sampai sekarang, sinetron ini telah silih berganti mendatangkan dan meniadakan beberapa pamainya. Yang terbaru sinetron ini baru saja mendatangkan pemain baru yang bernama Mpok Wiyan dan juga Rojak. Walaupun kedatangan pemain baru, sinetron Dunia Terbalik juga berusaha memepertahankan beberapa pemain lamanya, salah satunya pemain cowok yang bernama Edward.

Edward Dunia Terbalik RCTI

Nama asli pemeran Edward di sinetron Dunia Terbalik yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Raihan Khan. Dalam sinetron Dunia Terbalik RCTI, Raihan Khan berperan sebagai Edward yang merupakan anak kandung dari Aceng. Selain itu Edward juga merupakan anak tiri dari Lilis dan juga saudara tiri dari Cindy.

Edward diceritakan sebagai seorang pemuda dari desa Ciraos yang kini tengah duduk dibangku sekolah menengah atas atau SMA. Edward ini memiliki paras yang tampan dan dia juga disukai oleh Claudia. Walaupun di sukai oleh Claudia namun tampaknya Edward ini lebih menyukai Febri yang merupakan anak perempuan Akum dan Esih.

Dilihat dari gerak geriknya nampaknya Edward dan Febri ini saling menyukai, namun mereka hanya berteman dekat dan bukan berpacaran. Walaupun begitu, Claudia selalu cemburu bila Edward dan Febri ini jalan bersama.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Edward di sinetron Dunia Terbalik, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Raihan Khan yang berperan sebagai Edward di sinetron Dunia Terbalik RCTI.

Raihan Khan pemeran Edward di Dunia Terbalik

Profil Raihan Khan pemeran Edward di Dunia Terbalik

Raihan Khan adalah seorang aktor muda berbakat berparas tampan yang telah cukup lama malang melintang di dunia entertainment Indonesia. Selain membintangi sinetron Dunia Terbalik, cowok berdarah Pakistan-Indonesia itu juga telah banyak membintangi beberapa sinetron lainnya, seperti sinetron Jinny Oh Jinny Datang Lagi, Malaikat Kecil Dari India, Candra Kirana, Anak-Anak Pantai, Gajah Mada, Ji Ung Pendekar Cabe Rawit dan Tendangan Si Madun.

Tak hanya membintangi layar kaca televisi saja, Raihan Khan juga pernah beberapa kali menghiasi beberapa judul film, yakni film 99 Cahaya di Langit Eropa Part 2 (2014), Gangster (2015), Relationshit (2015), Ada Surga di Rumahmu (2015), Midnight Show (2016) dan Iqro: Petualangan Meraih Bintang (2017).

Raihan Khan Bawa Tas

Biodata Raihan Khan pemeran Edward di Dunia Terbalik

  • Nama : Raihan Khan
  • Tempat Lahir : Depok, Jawa Barat, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 26 April 2002
  • Pekerjaan : Aktor
  • Ibu : Rosita Khan
  • Channel Youtube (YT) : Raihan Khan
  • Akun Instagram (IG) : @raihankhan26

Raihan Khan Dengan Kucingnya

Raihan Khan Keren

Raihan Khan Pakai Jas

Raihan Khan Syuting

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Edward yang diperankan oleh Raihan Khan yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Edward membuat sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.