(Lengkap) Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Dokter Ella di Dunia Terbalik RCTI

Sinetron Dunia Terbalik merupakan salah satu sinetron berkonsep drama, komedi dan juga religi yang telah tayang di stasiun televisi RCTI sejak tanggal 5 Januari 2017 hingga sampai saat ini. Sinetron yang di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures ini memiliki banyak sekali pemirsa setianya. Apalagi ceritanya semakin kesini semakin menarik dan sangat menghibur sekali penontonnnya.

Setelah sukses mendatangkan pemain barunya yang bernama Ika yang sangat mencuri perhatian para pemirsa setianya, kini sinetron Dunia Terbalik kembali menghadirkan satu lagi pemain barunya yang tak kalah mencuri perhatiannya seperti Ika. Dan pemain tersebut adalah dokter cantik yang bernama Dokter Ella / Ela.

Dokter Ella Dunia Terbalik RCTI

Nama asli pemeran Dokter Ella di sinetron Dunia Terbalik yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Valerie Tifanka. Dalam sinetron Dunia Terbalik RCTI, Valerie Tifanka berperan sebagai Dokter Ella yang merupakan ibu dokter cantik di desa Ciraos yang menggantikan dokter Clara yang telah pindah ke Kalimantan.

Dokter Ella ini adalah seorang dokter cantik yang membuat banyak laki-laki yang ada di Desa Ciraos jatuh hati, tak terkecuali Aceng dan Ustadz Kemed. Dan hal tersebut tentunya membuat Ceu Atih menjadi cemburu. Dokter Ella sendiri orangnya sangat baik hati dan juga kalem. Ia juga sangat peduli dengan kesehatan warga Ciraos.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Dokter Ella di sinetron Dunia Terbalik, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Valerie Tifanka yang berperan sebagai Dokter Ella di sinetron Dunia Terbalik RCTI.

Valerie Tifanka pemeran Dokter Ella / Ela Dunia Terbalik RCTI

Profil Valerie Tifanka pemeran Dokter Ella Dunia Terbalik RCTI 

Valerie Tifanka adalah seorang aktris, model cantik, muda dan berbakat yang lahir pada tanggal 14 Februari 1997 di Jakarta, Indonesia. Dia sendiri mengawali karienya di dunia entertainamnt Indonesia sejak tahun 2012 lalu.

Selain membintangi sinetron Dunia Terbalik, Valerie Tifanka juga telah beberapa kali membintangi beberapa sinetron lainnya, seperti sinetron Diam-Diam Suka (2014 - 2015), High School Love Story (2015) dan Masa Muda. Tak cukup layar kaca saja, Valerie Tifanka juga melebarkan sayap kariernya ke dunia layar lebar dan berikut adalah beberapa film yang telah sukses dibintanginya yakni film Heart Beat (2015), Pasukan Garuda: I Leave My Heart in Lebanon (2016), Mata Dewa (2018) dan Sesat (2018).

Valerie Tifanka Cantik

Biodata Valerie Tifanka pemeran Dokter Ella Dunia Terbalik RCTI

  • Nama Lengkap : Valerie Tifanka Hanafi
  • Nama Populer : Valerie Tifanka
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 14 Februari 1997
  • Umur / Usia : 23 tahun
  • Pekerjaan : Aktris dan Model
  • Tahun Aktif : 2012 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Akun Twitter : @valerietifanka
  • Akun Instagram (IG) : @valtifanka

Valerie Tifanka Foto Terbaru

Valerie Tifanka Pakai Mukenah

Valerie Tifanka Pakai Topi

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Dokter Ella / Ela yang diperankan oleh Valerie Tifanka yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Dokter Ella membuat sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.