Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Cindy di Dunia Terbalik RCTI

Dunia Terbaik adalah salah satu sinetron unggulan yang tayang di stasiun televisi RCTI hingga sampai saat ini. Sinetron yang di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures ini memiliki banyak sekali pemirsa setianya. Apalagi ceritanya semakin hari semakin menarik untuk terus disaksikan.

Sinetron Dunia Terbalik mengangkat sebuah cerita tentang para suami yang ditinggalkan istrinya untuk bekerja di luar negeri. Dimulai dari kisah Akum, Aceng, Idoy dan satu musuh bebuyutan Aceng, Dadang. Mereka harus mendidik anak serta mengurus urusan rumah tangga yang biasanya menjadi urusan para wanita. Sementara istrinya harus menafkahi keluarga.

Selain mendatangkan beberapa pemain baru yang membuat sinetron ini semakin menarik untuk di tonton terus. Sinetron Dunia Terbalik ini juga ingin terus mempertahankan pemain cukup lamanya yang telah lebih dulu mempunyai karakter untuk mebangun alur cerita dalam sinetron ini. Dan salah satu pemain yang cukup lama dan juga cukup menyita perhatian pemirsa setia sinetron Dunia Terbaik adalah pemian perempuan yang bernama Cindy atau Sindy.

Cindy Dunia Terbalik RCTI

Nama asli pemeran Cindy di sinetron Dunia Terbalik yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Fatimah Zahra Afiff. Dalam sinetron Dunia Terbalik, Fatimah Zahra Afiff ini berperan sebagai seorang gadis yang kini tengah duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Cindy adalah anak kandung dari Lilis dan juga merupakan anak tiri dari Aceng. Aceng sendiri kini telah menikah dengan Lilis dan otomatis Cindy kini telah resmi menjadi anaknya. Cindy sendiri mempunyai sifat yang baik dan kalem orangnya sama persis dengan sifat ibunya. Cindy juga sangat dekat sekali dengan Edward yang kini menjadi sauadara tirinya.

Kini Cindy pun telah ditinggal oleh ibunya, Lilis untuk selama-lamanya. Karena pada saat Aceng mencarinya ke Malaysia, Lilis ini telah dikabarkan telah meninggal dunia. Dan kini Cindy tinggal bersama Neneknya, Aceng dan juga Edward. Walaupun hanya anak tiri, namun Aceng ini sayang pada Cindy seperti sayang pada Edward

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Cindy di sinetron Dunia Terbalik, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Fatimah Zahra Afiff yang berperan sebagai Cindy di sinetron Dunia Terbalik RCTI.

Fatimah Zahra Afiff pemeran Cindy Dunia Terbalik

Profil Fatimah Zahra Afiff pemeran Cindy Dunia Terbalik

Fatimah Zahra Afiff adalah seorang aktris dan dancer berparas cantik, muda dan berbakat yang lahir pada tanggal 02 September 2003 di Bandung, Jawa Barat. Selain membintangi sinetron Dunia Terbalik, Fatimah Zahra Afiff juga tercatat pernah membintangi sinetron yang pernah tayang RCTI lainnya yakni sinetron Roman Picisan The Series.

Fatimah Zahra Afiff Cantik

Biodata Fatimah Zahra Afiff pemeran Cindy Dunia Terbalik

  • Nama : Fatimah Zahra Afiff
  • Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat
  • Tanggal Lahir : 02 September 2003
  • Umur : 17 Tahun
  • Pekerjaan : Aktris, Model dan Dancer
  • Agama : Islam
  • Channel Youtube (YT) : Afiff Zahra
  • Akun Instagram (IG) : @afiffzahra

Fatimah Zahra Afiff Foto Terbaru

Fatimah Zahra Afiff Pakai Kacamata

Fatimah Zahra Afiff Pakai Topi

Fatimah Zahra Afiff Senyum

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Cindy yang diperankan oleh Fatimah Zahra Afiff yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Cindy membuat sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.