Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Dewi di Memet Terlanjur Kaya MNCTV

Untuk yang kesekian kalinya stasiun televisi MNCTV kembali menghadirkan sinetron terbarunya lagi. Kali ini sinetron terbarunya berjudul cukup unik yakni Memet Terlanjur Kaya. Memet sendiri adalah salah satu tokoh di serial Entong yang anaknya terkesan usil. Namun pada sinetron ini Memet diceritakan sudah besar dan mendapat warisan dari Engkongnya yang membuat ia kini menjadi kaya raya.

Memet Terlajur Kaya merupakan sinetron yang mengusung genre komedi yang diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures. Sinetron ini telah resmi tayang perdana pada tanggal 19 Maret 2020 di MNCTV dan akan menemani waktu pagi para pemirsa setia MNCTV. Dari sekain banyaknya para pemain, ada satu pemain Memet Terlanjur Kaya ini yang cukup baru, dan pemain tersebut adalah Dewi.

Dewi Memet Terlanjur Kaya

Nama asli pemeran Dewi di sinetron Memet Terlanjur Kaya yang tayang di stasiun televisi MNCTV adalah Zilla Zuliza. Dalam sinetron Memet Terlanjur Kaya, Zilla Zuliza bereparn sebagai Dewi yang meruapak gadis cantik bermbut panjang yang di sukai oleh Memet.

Kedatangan Dewi di kampung yang ditinggali Memet ini langsung membuatnya terpikat. Dengan segala caranya Memet berusaha untuk dekat dan mendapat perhatian dari Dewi. Namun sayangnya Dewi merupakan keluarga dari Mpok Lela. Dimana Mpok Lela ini sering tak akur dengan ibunya Memet alias Mamake.
Baca Juga : Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Sofiatun di Memet Terlanjur Kaya MNCTV
Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Dewi di sinetron Memet Terlanjur Kaya, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Zilla Zuliza yang berperan sebagai Dewi di sinetron Memet Terlanjur Kaya MNCTV.

Zilla Zuliza pemeran Dewi di Memet Terlanjur Kaya

Profil Zilla Zuliza pemeran Dewi di Memet Terlanjur Kaya MNCTV

Zilla Zuliza adalah seorang aktris muda, berbakat yang terbilang telah cukup lama malang melintang di dunia entertainment Indonesia. Ia sendiri pernah membintangi satu film berjudul Ayu Anak Titipan Surga. Dalam film tersebut ia mendapatkan peran tokoh utama. Selain dunia film atau layar lebar, Zilla Zuliza juga dikenali oleh masyarakat Indonesia sebagai bintang sinetron. Dan sinetron yang pernah ia bintangi yaitu sinetron Super Dede 2 dan yang terbaru saat ini Memet Terlanjur Kaya.

Zilla Zuliza Cantik

Biodata Zilla Zuliza pemeran Dewi di Memet Terlanjur Kaya MNCTV

- Nama : Zilla Zuliza
- Tempat Lahir : -
- Tanggal Lahir : -
- Pekerjaan : Aktris
- Akun Instagram (IG) : @zillazuliza
- Akun Youtube (YT) : Zilla Zuliza

Zilla Zuliza Foto Terbaru

Zilla Zuliza Pakai Hijab

Zilla Zuliza Senyum

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Dewi yang diperankan oleh Zilla Zuliza yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Dewi membuat sinetron Memet Terlanjur Kaya yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.