Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Ceu Atih / Ati di Dunia Terbalik RCTI

Sinetron Dunia Terbalik merupakan salah satu sinetron berkonsep drama berbalut komedi dan juga religi yang tayang di stasiun televisi RCTI hingga sampai saat ini. Sinetron yang di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures ini memiliki banyak sekali pemirsa setianya. Apalagi ceritanya semakin hari semakin menarik dan sangat menghibur sekali.

Setelah beberapa waktu lalu kedatangan beberapa pamian berunya seperti Rojak sekaligus mpoknya yang bernama Mpok Wiyah, kini memasuki bulan Maret 2019 sinetron Dunia Terbalik yang telah tayang perdana sejak tanggal 5 Januari 2017 lalu kembali mendatangkan pemain barunya lagi. Kali ini pemain barunya adalah seorang wanita cantik yang bernama Ceu Atih atau Ati.

Ceu Atih / Ati di Dunia Terbalik RCTI

Nama asli pemaran Ceu Atih atau Ati di sinetron Dunia Terbalik yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Yeyen Lidya. Dalam sinetron Dunia Terbalik RCTI, Yeyen Lidya berperan sebagai Ceu Atih yang merupakan perempuan cantik dan juga kaya yang kini tinggal di Desa Ciraos.

Ceu Atih diceritakan adalah seorang pedatang baru di Desa Ciraos. Sebelum menemukan rumah mewah dan bagus seperti yang di inginkannya untuk ditinggali. Ceu Atih ini telah keliling Desa Ciraos mencari rumah yang cocok dengan keinginannya itu. Di tengah pencariannya mencari rumah, Ceu Atih pun bertemu dengan Kang Dadang, dan Kang Dadang berinisiatif ingin mencarikan rumah untuk Ceu Atih. Bukannya rumah yang bagus dan mewah, malah Kang Dang mencarikan rumah Ceu Atih yang jelek dan kumuh. Dan jelas Ceu Atih pun menolaknya.

Bukan Kang Dadang jika tak selalu menggoda wanita-wanita cantik yang datang ke Desa Ciraos. Ceu Atih ini pun juga tak luput dari kegenitan Kang Dadang yang selalu bertingkah genit pada wanita-wanita cantik yang baru dikenalnya, apalagi Ceu Atih ini juga memiliki paras yang cantik.

Datangnya Ceu Atih sendiri ke desa Ciraos membuat Ceu Yoyoh curiga. Ceu Yoyoh bahkan sampai memeriksa berkas daftar TKW di kantornya untuk memastikan siapa sebenarnya Ceu Atih.

Kecurigaan Ceu Yoyoh akhirnya terjawab dengan adanya berkas Ceu Atih yang bernama asli Atih Sumiatih dari Ciawang, Namun ia lupa apakah Ceu Atih benar-benar pergi atau tidak. Karena di berkas tersebut, disebutkan kalau Ceu Atih ditolak untuk pergi menjadi TKW ke luar negeri.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Ceu Atih / Ati di sinetron Dunia Terbalik, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Yeyen Lidya yang berperan sebagai Ceu Atih / Ati di sinetron Dunia Terbalik RCTI.

Yeyen Lidya pemeran Ceu Atih di Dunia Terbalik RCTI

Profil Yeyen Lidya pemeran Ceu Atih di Dunia Terbalik RCTI
Yeyen Lidya adalah seorang presenter dan juga aktris cantik yang telah cukup lama malang melintang di dunia Entertainment Indonesia. Selain kini tengah membintangi sinetron Dunia Terbalik, Yeyen Lidya juga tercatat pernah membintangi beberapa sinetron lainnya, seperti sinetron I-KTP (2017), Go Go Girls (2011) dan Jangan Ucapkan Cinta (1999).

Tak hanya layar kaca telvisi saja, Yeyen ini juga telah banyak membintangi film layar lebar, seperti film Petualangan Menangkap Petir, Berangkat!, 5 Cowok Jagoan: Rise of the Zombies, Cek Toko Sebelah, Dendam Arwah Rel Bintaro, Pocong Keliling dan masih banyak lagi lainnya.

Yeyen Lidya Bawa Bunga

Biodata Yeyen Lidya pemeran Ceu Atih di Dunia Terbalik RCTI
- Nama : Yeyen Lidya
- Tempat Lahir : Salatiga, Jawa Tengah, Indonesia
- Tanggal Lahir : 5 Mei 1978
- Umur : 41 Tahun
- Pekerjaan : Aktris, Presenter, Model
- Tahun Aktif : 1999-sekarang
- Pasangan : Karebet Pramudiarto
- Anak : Angel Melinda
- Akun Instagram (IG) : @yeyen78

Yeyen Lidya di Toko Baju

Yeyen Lidya Foto Baru

Yeyen Lidya Foto Terbaru

Yeyen Lidya Minum Jus

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Ceu Atih / Ati yang diperankan oleh Yeyen Lidya yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Ceu Atih / Ati membuat sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.