(Lengkap) Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Erni di Dunia Terbalik RCTI

Sinetron Dunia Terbalik merupakan salah satu sinetron garapan rumah produksi MNC Pictures yang berkonsep drama, komedi dan juga religi. Sinetron yang yang telah tayang di stasiun televisi RCTI sejak tanggal 5 Januari 2017 dan kini talah memasuki episode labih dari 2000 ini memiliki banyak sekali pemirsa setianya. Apalagi ceritanya semakin hari semakin menarik dan sangat menghibur sekali penontonnnya.

Setelah cukup lama tak menayangkan episode barunya karena wabah yang sedang melanda dunia termasuk di Indonesia, akhirnya kini sinetron Dunia Terbalik dengan prosedur yang telah ditetapkan kembali menayangkan lagi episode barunya. Selain menghadirkan episode baru, sinetron Dunia Terbalik ini juga menghadirkan beberapa pamain barunya seperti halnya pemain bernama Rita dan juga Ines. Tak hanya dua pemain tersebut yang baru, ada satu lagi pemain baru yang tak kalah mencuri perhatinnya dari kedua pemain tersebut, dan pemain ini adalah pemain bernama Erni.

Erni Dunia Terbalik RCTI

Nama asli pemeran Erni di sinetron Dunia Terbalik yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Rebecca Regina. Dalam sinetron Dunia Terbalik RCTI, Rebecca Regina berperan sebagai Erni yang merupakan resepsioni di kantor PJ TKI yang dipimpin oleh Ines.

Erni diceritakan bekerja sebagai seorang resepsionis di kantor yang dipimpin oleh ibu Ines. Erni ini orangnya belum menikah, beparas cantik dan kalem. Sama seperti wanita-wanita yang ada di kantor PJ TKI itu, Erni ini juga tak luput dari godaan dan kegenitan Kang Aceng.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Erni di sinetron Dunia Terbalik, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Rebecca Regina yang berperan sebagai Erni di sinetron Dunia Terbalik RCTI.

Rebecca Regina pemeran Erni di Dunia Terbalik RCTI

Profil Rebecca Regina pemeran Erni di Dunia Terbalik RCTI

Rebecca Regina atau yang memiliki nama lengkap Rebecca Regina Maria Tedja adalah seorang aktris, bintang iklan dan juga penyanyi terkenal Indonesia yang lahir pada tanggal 30 Mei 1991 di Cirebon, Jawa Barat. Aktris yang akrab disapa Rere ini belum lama juga telah sukes membintangi film berjudul Ajari Aku Islam dan beperan sebagai Salma.

Sebelum dikenal sebagai bintang ftv, film dan juga sinetron, Rere ini pada tahun 2011 pernah menjadi personel girl band BE5T (dibaca Best Five) yang waktu itu beranggotakan Regina, Olga, Nathania, July, dan Leni. Setelah keluar dari BE5T, Rere bergabung dengan Charly Van Houten di Pangeran Cinta Management (PCM) pada 2013. Beberapa lagunya yaitu bejudul ‘Cari Pacar Lagi’ dan ‘Ayang’.

Rebecca Regina Pakai Kacamata

Biodata Rebecca Regina pemeran Erni di Dunia Terbalik RCTI

  • Nama Lengkap : Rebecca Regina Maria Tedja
  • Nama Populer : Rebecca Regina
  • Nama Panggilan : Rere
  • Tempat Lahir : Cirebon, Jawa Barat, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 30 Mei 1991
  • Umur / Usia : 29 tahun
  • Pekerjaan : Aktris, penyanyi, bintang iklan
  • Akun Twitter : @RereRegina05
  • Akun Instagram (IG) : @rebeccaregina05

Rebecca Regina Foto Baru

Rebecca Regina Foto Cantik

Rebecca Regina Foto Terbaru

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Erni yang diperankan oleh Rebecca Regina yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Erni membuat sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.