Biodata & Nama Asli Pemeran Rojak di Sinetron Dunia Terbalik RCTI

Dunia Terbalik adalah salah satu sinetron berkonsep drama, komedi dan juga religi yang tayang di stasiun televisi RCTI hingga sampai saat ini. Sinetron yang di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures ini memiliki banyak sekali pemirsa setianya. Apalagi ceritanya semakin hari semakin menarik dan sangat menghibur sekali.

Setelah beberapa waktu lalu kedatangan pemeran baru yang bernama Sabeni yang merupakan ayah dari Zaenab, tak lama itu sinetron Dunia Terbalik yang telah tayang sejak tanggal 5 Januari 2017 lalu ini kembali mendatangkan satu pemain barunya lagi yang cukup menyita perhatian para pemirsa setianya. Dan pemain barunya tersebut adalah seorang pria yang bernama Rojak atau Rozak.

Rojak Dunia Terbalik RCTI

Nama asli pemeran Rojak atau Rozak di Dunia Terbalik yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Zacky Zimah. Dalam sinetron Dunia Terbalik RCTI, Zacky Zimah berperan sebagai Rojak yang merupakan adik dari Mpok Wiyah.

Rojak ini awalnya diceritakan akan dijodohkan oleh Sabeni, ayah Zaenab dengan anaknya itu. Namun karena Zaenab telah cinta dengan Idoy, akhirnya Zaenab menolak perjodohan yang dilakukan oleh ayahnya itu. Dan Rojak pun merasa sangat kecewa sekali dengan keputusan Zaenab tersebut yang lebih memilih Idoy daripada dirinya. Padahal dia (Rojak) sudah sangat terlalu cinta pada Zaenab. Namun apa mau dikata, kini Rojak harus mengikhlaskan Zaenab, karena Zaenab kini telah resmi menjadi istri dari Idoy.

Di tengah kagalauannya tersebut, Rojak pun mulai dibujuk oleh kakaknya yang bernama Mpok Wiyah agar segera bisa move on dari Zaenab. Dan pada akhirnya Rojak pun bisa melupakan dan move on dari Zaenab setelah melihat Cucu. Rojak meminta Mpoknya itu supaya cepat-cepat melamarkan Cucu untuknya.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Rojak di sinetron Dunia Terbalik, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Zacky Zimah yang berperan sebagai Rojak di sinetron Dunia Terbalik RCTI.

Zacky Zimah pemeran Rojak Dunia Terbalik RCTI

Profil Zacky Zimah pemeran Rojak Dunia Terbalik RCTI
Zacky Zimah adalah seorang aktor terkenal Indonesia berdarah Arab yang telah lama malang melintang di dunia entertainment Indonesia. Pria kelahiran Jakarta, 17 Januari 1981 itu telah banyak sekali membintangi banyak film, FTV dan juga sinetron, seperti sinetron Malaikat Cinta, Amanah Wali, Amanah Wali 2, Kun Anta, 3 Mata Batin dan masih banyak lagi lainnya.

Zacky Zimah di Laut

Biodata Zacky Zimah pemeran Rojak Dunia Terbalik RCTI
- Nama : Zacky Zimah
- Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
- Tanggal Lahir : 17 Januari 1981
- Pekerjaan : Aktor dan model
- Agama : Islam
- Pasangan : Lisa Husein Hamilton (m.2017)
- Akun Twitter : @zakyzimah
- Akun Instagram (IG) : @zaky_zimah

Zacky Zimah Foto Baru

Zacky Zimah Keren

Zacky Zimah Pakai Kaos Kuning

Zacky Zimah Pakai Selfie

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Rojak yang diperankan oleh Zacky Zima yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Rojak membuat sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.