Biodata & Nama Asli Pemeran Lilis di Sinetron Dunia Terbalik

Sinetron Dunia Terbalik adalah salah satu sinetron unggulan dari RCTI. Sinetron ini di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures serta memiliki genre drama yang juga dibalut dengan komedi.

Sinetron Dunia Terbalik sudah tayang sejak tanggal 5 Januari 2017 dan sampai sekarang ini sinetron tersebut menjadi salah satu sinetron yang banyak di sukai oleh para penikamat acara televisi tanah air. Dengan ceritanya yang logis dan mengisahkan masyarakat menengah kebawah membuat sinetron ini banyak difavoritkan oleh masyarakat Indonesia.

Dengan bertambahnya episode dan semakin populernya sinetron Dunia Terbalik, membuat pihak produksi sinetron Dunia Terbalik kembali memberikan sesuatu yang baru yakni dengan menghadirkan tokoh wanita baru yang bernama Lilis.

Lilis Di Sinetron Dunia Terbalik RCTI

Nama asli pemeran Lilis di sinetron Dunia Terbalik adalah Allia Rosa. Dalam sinetron Dunia Terbalik, Allia Rosa berperan sebagai Lilis yang merupakan keponakan dari Emak Suha.

Dalam cerita sinetron Dunia Terbalik, Lilis diceritakan sebagai perampuan single parent yang mempunyai anak 1 dan mencari kerja ke sebuah desa bernama ciraos. Di desa Ciraos ia sempat mendapatkan kerja sebagai agen penyalur TKW. Sinetron dunia terbalik sendiri memang menceritakan kehidupan sehari-hari para bapak yang ditinggal istri-istri yang merupakan TKW.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Lilis di sinetron Dunia Terbalik, berikut adalah profil dan biodata Allia Rosa yang berperan sebagai Lilis di sinetron Dunia Terbalik RCTI.

Allia Rosa Pemeran Lilis

Profil Allia Rosa
Allia Rosa atau Allya Rosa adalah seorang presenter dan juga aktris yang lahir pada tanggal 14 September 1985. Nama Allia Rosa tentu sudah tak asing lagi telinga masyaarkat Indonesia, dia sendiri bukan nama baru di dunia hiburan tanah air, dia sudah sering membintangi film, sinetron, iklan, hingga menjadi presenter di beberapa acara gosip.

Nama Allia Rosa sendiri mulai dikenali oleh masyarakat luas saat membintangi sebuah film yang berjudul Asoy geboy di tahun 2008, saat itu ia bermain bersama Raffi Ahmad. Kemudian beberapa waktu lalu ia juga sering terlihat menjadi presenter di acara gosip seperti Pose (Potret Selebirit) yang ditayangkan MNCTV dan kabar-kabari RCTI. Yang terbaru ia ikut bermain dalam sinetron Dunia terbalik dan berperan sebagai Lilis.

Biodata Allia Rosa

Biodata Allia Rosa
  • Nama : Allia Rosa
  • Tempat Lahir : Indonesia
  • Tanggal Lahir : 14 September 1985
  • Pekerjaan : Presenter, Aktris
  • Akun Twitter : @alliarosa
  • Akun Instagram : www.instagram.com/allia_rosa (@allia_rosa)

Allia Rosa Cantik

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Lilis yang diperankan oleh Allia Rosa yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Lilis membuat sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI ini menjadi semakin berwarna dan menarik untuk di saksikan.