Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Bubun di Preman Pensiun 4 RCTI

Tak lama setelah muncul teaser promonya diberbagai media seperti TV, Instagram dan lainnya. Kini yang ditunggu-tunggu oleh para pemirsa televisi Tanah Air akhirnya tayang juga. Yapp sinetron Preman Pensiun 4 memang telah resmi tayang perdana di stasiun televisi RCTI pada tanggal 24 April 2020 lalu. Sinetron karangan Aris Nugraha ini memang mempunyai daya tarik sendiri dalam alur ceritanya. Selain tayang pukul 4 pagi sinetron ini juga tayang ulang pukul 6 petang.

Tak hanya menyajikan episode baru dan juga fresh. Sinetron Preman Pensiun ini juga akan bertaburan banyak para pemain baru yang tentunya akan semakin menarik dan menambah suasana baru. Adapun pemain baru yang kini memang tengah menyita perhatian yakni Mira si Copet dan juga wanita cantik, Silvia. Selain pemain baru yang memang tengah menyita perhatian, adapula pemain lama yang juga tak kalah menyita perhatiannya yakni pemain yang bernama Bubun.

Bubun Preman Pensiun 4

Nama asli pemeran Bubun di sinetron Preman Pensiun 4 yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Melga Septrida. Dalam sinetron Preman Pensiun 4 RCTI, Melga Septrida berperan sebagai Bubun yang merupakan bos yang kini tengah menguasai terminal.

Bubun memang tengah diceritakan adalah bos yang tengah menguasai terminal setelah Cecep pensiun dari bisnis tersebut. Ia sendiri mempunyai banyak anak buah di terminal tersebut, seperti Willy dan keponakan Cecep. Namun kini Bubun tengah mendekap di penajara akibat ia ketilang polisi dan tak bisa menunjukkan surat-surat dari kendaraan tersebut, pada akhirnya Bubun dituduh sebagai seorang penadah motor bodong.

Saat Bubun mendekap di penjara, Cecep yang terhimpit ekonomi dan tak kunjung mendapat pekerjaan. Akhirnya ia kembali mengambil bisnis di terminal tersebut dan menjadi bos kembali. Bubun yang mendegar kabar tersebut dari anak buahnya yang membesuknya, Bubun pun akan menyatakan perang dengan Cecep yang tak terima terminal kembali dikuasainya.
Lihat Juga : Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Silvia di Preman Pensiun 4
Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Bubun di sinetron Preman Pensiun 4, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Melga Septrida yang berperan sebagai Bubun di sinetron Preman Pensiun 4 RCTI.

Melga Septrida pemeran Bubun di Preman Pensiun 4

Profil Melga Septrida pemeran Bubun di Preman Pensiun 4

Melga Septrida adalah seorang aktor yang masih terbilang cukup baru di dunia entertainment Indonesia yang juga memiliki hobi bela diri. Nama Melga Septrida sendiri mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia saat dirinya membintangi film dan juga sinetron Preman Pensiun.

Melga Septrida dan Keluarga

Biodata Melga Septrida pemeran Bubun di Preman Pensiun 4

  • Nama : Melga Septrida
  • Asal : Jawa Barat
  • Pekerjaan : Aktor
  • Agama : Islam
  • Akun Instagram (IG) : @melgaseptrida

Melga Septrida dan Istri

Melga Septrida dan Anaknya

Melga Septrida Foto Terbaru

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Bubun yang diperankan oleh Melga Septrida yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Bubun membuat sinetron Preman Pensiun 4 yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton