Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Cecep di Preman Pensiun 4 RCTI

Hore yang kita ditunggu-tunggu semua akhirnya telah resni tayang juga. Yap benar sekali tepat pada tanggal 24 April 2020 lalu sinetron Preman Pensiun 4 resmi tayang di stasiun televisi RCTI. Sinetron karangan Aris Nugraha ini tayang pada pukul 4.00 sehabis santap sahur atau lebih tepatnya saat menunggu waktu sholat Shubuh. Tak cukup sampai disitu saja sinetron ini juga tayang ulang pada pukul 18.00.

Selain menghadirkan episode baru yang fresh dan juga pemain barunya seperti pemain Mira dan juga Silvia. Sinetron Preman Pensiun ini juga masih mempertahankan beberapa pemain lamanya. Salah satunya adalah seorang pemaian yang bernama Cecep.

Cecep Preman Pensiun 4

Nama asli pemeran Cecep di sinetron Preman Pensiun 4 yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Abenk Marco. Dalam sinetron Preman Pensiun 4 RCTI, Abenk Marco berperan sebagai Cecep yang merupakan temannya Ujang dan juga mantan anak buah dari Kang Mus.

Cecep diceritakan adalah mantan anak buah Kang Mus yang telah pensiun dari bisnis di terminal yang dijalaninya. Namun karena keadaan ekonomi yang mendesak dan dia tak kunjung mendapat pekerjaan, akhirnya Cecep kembali ke terminal lagi dengan mengambil alih kekuasaan Bubun. Bubun sendiri memang kini tengah di penjara akibat dari mmebeli motor bodong tanpa surat-surat lengkap dan jelas, pada akhirnya ia dituduh menjadi penadah motor bodong.

Di terminal sendiri Cecep masih sama seperti dulu yakni menjadi seorang bos, ia sendiri tahu suatu saat waktu Bubun sudah keluar pasti Bubun tak terima dan pasti Bubun akan mengajak dia perang. Dan dalam terminal tersebut ia juga bekerja dengan keponakannya yang resmi jadi tangan kanannnya.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Cecep di sinetron Preman Pensiun 4, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Abenk Marco yang berperan sebagai Cecep di sinetron Preman Pensiun 4 RCTI.

Abenk Marco pemeran Cecep Preman Pensiun 4

Profil Abenk Marco pemeran Cecep di Preman Pensiun 4 RCTI

Abenk Marco atau yang memiliki nama lengkap Abenk Marco Capallera adalah seorang aktor yang namanya mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia saat ia membintangi sinetron Preman Pensiun. Selain Preman Pensiun, Abenk Mareco juga pernah membintangi sinetron yang tayang di RCTI lainnya yakni Tukang Ojek Pengkolan. Tak cukup sampai disitu saja ia juga tercatat pernah membintangi satu film layar lebar, Preman Pensiun The Movie (2019).

Abenk Marco Pakai Topi

Biodata Abenk Marco pemeran Cecep di Preman Pensiun 4 RCTI

Nama : Abenk Marco Capallera
Nama Populer : Abenk Marco
Tempat Lahir : Garut, Jawa Barat, Indonesia
Tanggal Lahir : 6 Oktober 1983
Pekerjaan : Aktor
Agama : Islam
Akun Instagram (IG) : @abenk_marco
Akun Twitter : @abenk_marco

Abenk Marco di Tanah Suci

Abenk Marco Foto Senyum

Abenk Marco Pakai Batik

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Cecep yang diperankan oleh Abenk Marco yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Cecep membuat sinetron Preman Pensiun 4 yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton