Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Pak Danang di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) merupakan sinetron dengan genre drama dan juga berbalut dengan komedi yang di produksi oleh rumah produksi MNC Pitures. Sinetron ini sendiri telah tayang perdana sejak tanggal 25 April 2015 lalu di stasiun televisi RCTI. Dan pada tahun 2019 kemarin sinetron ini berhasil mendapat penghargaan sebagai sinetron serial terfavorit Panasonic Gobel Awards 2019. Atas dapatnya perhargaan bergengsi tersebut, tentu menjadi suatu kebanggan tersendiri bagi para semua kru dan juga pemain yang terlibat di dalamnya.

Dengan siring berjalannya waktu dan semakin bertambahnya episode, sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) ini tak bosan menghadirkan para pemain barunya agar cerita lebih berwarna dan semakin berkembang. Dan pemain baru tersebut seperti Hans, Romna, Yudi dan juga Lastri. Walaupun begitu, ada juga pemain yang cukup lama yang tak kalah menyita perhatinnya dengan pemain-pemain baru, dan pemain tersebut adalah Pak Danang.

Pak Danang Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Nama asli pemeran Pak Danang di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Gito Gilas. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI, Gito Gilas berperan sebagai Pak Danang yang merupakan bapaknya Denok.

Pak Danang diceritakan merupakan suami dari Bu Rahayu dan juga mertua Ojak. Pak Danang ini orangnya baik dan juga perhatian sekali, baik dengan Denok maupun dengan Ojak. Sangking baik dan perhatiannya, Ojak ini sering merasa tak enak, apalagi saat Ojak ditinggal oleh Denok ke Cibubur dan Pak Danang tinggal di Rawa Bebek hanya bersama Ojak.

Di Rawa Bebek sendiri Pak Danang ini mempunyai teman yakni Babe Naim dan juga Haji Murot. Mereka bertiga ini tampak akrab sekali. Dan mereka bertiga juga sering pergi bersama-sama untuk memancing ikan di kolam pemancingan.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Pak Danang di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Gito Gilas yang berperan sebagai Pak Danang di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Gito Gilas pemeran Pak Danang Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Profil Gito Gilas pemeran Pak Danang di TOP (Tukang Ojek Pengkolan) RCTI

Gito Gilas atau yang memiliki nama lengkap Gito Banteng Seto Gilas Nusantoro adalah seorang aktor senior yang telah lama malang melintang di dunia entertainment Indonesia. Pria kelahiran 27 Mei 1966 ini memulai kariernya sebagai seorang aktor film layar lebar, hingga kemudian pun ia kini juga telah menjadi aktor layar kaca televisi.

Ada banyak sekali film-film yang sukses dibitangi Gito Gila ini, seperti film Dear Nathan: Hello Salma (2018), Rompis (2018), Catatan Dodol Calon Dokter (2018), Laskar Pelangi (2011), Ketika Cinta Bertasbih 2 (2009), Kuberikan Segalanya (1992), Saur Sepuh V (1992), Pelangi di Nusa Laut (1992), Badai Laut Selatan (1991) dan masih banyak lagi lainnya. Selain film, Gito Gilas ini juga tercatat telah banyak membintangi beragam judul sinetron, seperti sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Roman Picisan The Series, Satria Garuda BIMA-X (2014-2015), Bima Satria Garuda (2013), Kharisma (2012), Cinta Salsabilla (2012), Mahkota Mayangkara (1992), Singgasana Brama Kumbara (1996), Sawung Kampret (1996), Maha Pengasih (2001), Emak Gue Jagoan (2006) dan Hidayah (2005).

Gito Gilas dan Arbani

Biodata Gito Gilas pemeran Pak Danang di TOP (Tukang Ojek Pengkolan) RCTI

- Nama Lengkap : Gito Banteng Seto Gilas Nusantoro
- Nama Populer : Gito Gilas
- Tempat Lahir : Indonesia
- Tanggal Lahir : 27 Mei 1966
- Usia / Umur : 54 Tahun
- Pekerjaan : Aktor
- Tahun Aktif : 1987 - sekarang
- Agama : Islam
- Istri : Debyannie Pingkan Mamusung
- Anak : Kezia Alaia, Mikhael Rayhan, Kimika
- Orangtua : Josephine, Sundjojo Wiryohatmodjo
- Akun Instagram (IG) : @gitoggilas

Gito Gilas dan Fans

Gito Gilas Foto Hitam Putih

Gito Gilas Foto

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Pak Danang yang diperankan oleh Gito Gilas yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Pak Danang membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.