Biodata & Nama Asli Pemeran Bunga di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau yang juga lebih sering disebut TOP merupakan sebuah sinetron unggulan yang banyak disukai oleh masyarakat Indonesia dan tayang di stasiun televisi RCTI. Sinetron ini diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures dan telah tayang perdana sejak tanggal 25 April 2015 lalu. Dan sinetron ini kini telah memasuki usia lebih dari lima tahunan.

Tak hanya para pemain barunya yang menarik perhatian para pemirsa setianya maupun para pemirsa barunya, ada juga beberapa para pemain yang cukup lama di sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau TOP ini yang tak kalah menarik perhatianya, sebut saja salah satunya adalah pemeran wanita yang selalu terlihat ceria yakni pemain yang bernama Bunga.

Bunga di TOP

Nama asli pemeran Bunga di sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau TOP yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Clara Kaizer. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Clara Kaizer ini berperan sebagai Bunga yang merupakan anak kandung dari Pak Sofyan.

Bunga ini diceritakan tengah menjadi seorang mahasiswa. Setelah gagal mendekati Bobby dan hubunganya hanya berakhir menjadi teman saja, kini Bunga yang tambah dewasa mulai mendekati teman satu kampusnya yang memiliki wajah tampan bernama Salman. Dilain sisi, Bunga ini juga tengah ditaksir oleh salah satu karyawan di tempat cuci motor milik bapaknya yang bernama Deden.

Deden dengan segala cara dan upaya ingin selalu mendekati Bunga dan sukur sukur bisa mencuri hatinya. Namun Bunga ini terlihat tak begitu menyukai Deden. Ya walaupun Deden begitu sangat perhatian sekali kepada Bunga.

Bunga kini juga memiliki Ibu tiri yang bernama Bu Rahma, dan ia juga memiliki kakak perempuan tiri yang sering di usilinya yang bernama Karina. Merak berdua ini kalau saat lagi dirumah memang selalu usi satu sama lain, ya walaupun begitu namun merak saling menyayangi sebagai kakak dan adik

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Bunga di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Clara Kaizer yang berperan sebagai Bunga di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Clara Kaizer pemeran Bunga TOP

Profil Clara Kaizer pemeran Bunga TOP (Tukang Ojek Pengkolan)

Clara Kaizer atau yang memiliki nama lengkap Clara De Kaizer adalah seorang aktris yang cukup lama telah malang melintang di dunia entertainment Indonesia. Selain kini tengah membintangi sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) dan Gober, Clara Kaizer juga tercatat telah sukes membintangi beberapa judul sinetron lainnya, yakni sinetron Si Mamat Anak Metropolitan (2010), Sketsa (2011-2012) dan Cerita Anak Langitan (2011).

Clara Kaizer Bawa Bunga

Biodata Clara Kaizer pemeran Bunga TOP  (Tukang Ojek Pengkolan)

  • Nama Lengkap : Clara De Kaizer
  • Nama Populer : Clara Kaizer
  • Tempat Lahir : Amsterdam, Belanda
  • Tanggal Lahir : 17 Maret 2001
  • Usia / Umur : 19 tahun
  • Pekerjaan : Aktris
  • Tahun Aktif : 2010 - sekarang
  • Orangtua : Kaizer (ayah)
  • Akun Twitter : @clarakaizer
  • Akun Instagram (IG) : @clarakaizer

Clara Kaizer Foto Baru

Clara Kaizer Foto Teraru

Clara Kaizer Pakai Jeket

Clara Kaizer Stylis

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Bunga yang diperankan oleh Clara Kaizer yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Bunga membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.