Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Denok di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau yang biasa disebut TOP adalah sebuah sinetron yang sampai sekarang masih banyak disukai oleh masyarakat Indonesia. Sinetron yang di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures ini selalu memberi kejutan menarik dalam setiap episodenya, dan hal tersebut tentu tak membuat penonton setianya menjadi bosan dan justru semakin suka dengan sinetron ini.

Seiring dengan bertambahnya episode dan tantangan untuk meberi sesuatu yang baru, membuat sinetron ini beberapa kali telah meniadakan atau sudah tak menampilkan pemain lamanya dan menggantinya dengan para pemain baru. Dan yang cukup menyita perhatian para pemirsa setia Tukang Ojek Pengkolan adalah sosok pemeran baru yang bernama Denok.

Denok di TOP

Nama asli pemeran Denok di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) adalah Tika Bravani. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Denok ini merupakan seorang guru private Matematika yang tinggal dan ngekost di kost-an Bang Simin yang ada di kampung Rawa Bebek.

Denok di Tukang Ojek Pengkolan

Denok memiliki sifat yang sangat dingin, cerewet dan sering membuat orang lain kesal. Jika dilihat di media sosial Tika Bravani rupanya berhasil memerankan Denok, hal tersebut terlihat dari banyaknya orang yang suka dengan cara dia memerankan Denok.

Selain ada yang pro jika Tika Bravani memerankan tokoh Denok, di lain sisi ada juga penggemarnya yang tidak suka jika Tika Bravani yang merupakan artis idolanya ini memerankan tokoh Denok yang memliki sifat cerewet dan juga nyebelin. Namun protes dari penggemarnya itu justru membuatnya terpacu untuk mendalami sosok guru privat matematika itu. Dia beralasan, dengan memainkan sosok yang berbeda, maka dengan sendirinya menambah wawasannya dalam dunia peran.

Dan akhirnya kini Denok pun telah menjadi istri dari Ojak, mereka berdua merupakan pasangan suami istri yang terbilang sangat harmonis dan juga saling melengkapi. Walaupun jika mengajak bicara Denok sering membuat ojak sedikit kesel, namun Ojak sangat sayang dengan istrinya tersebut.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Denok di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto Tika Bravani yang berperan sebagai Denok di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Tika Bravani pemeran Denok

Profil Tika Bravani pemeran Denok TOP RCTI
Nama lengkapnya adalah Ratu Tika Bravani tetapi dia lebih populer dan dikenali oleh masyarakat Indonesia dengan nama Tika Bravani. Dia adalah seorang aktris yang lahir pada tanggal 17 Februari 1990 di Denpasar, Bali. Seni peran sudah dia geluti sejak di bangku SMP dan SMA dalam kegiatan ekskul teater sebelum akhirnya bermain film pertamanya yang berjudul Alangkah Lucunya (Negeri Ini) karya Deddy Mizwar.

Selain membitangi sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang sekarang ia bintangi, Tika Bravani ini juga telah beberapa kali membintangi banyak FTV, Film dan juga beberapa sinetron, seperti sinetron Bidadari-Bidadari Surga, Santri Galau, Saya Terima Nikahnya dan Candra Kirana.

Biodata Tika Bravani

Biodata Tika Bravani pemeran Denok TOP RCTI
- Nama Lengkap : Ratu Tika Bravani
- Nama Populer : Tika Bravani
- Tempat Lahir : Denpasar, Bali
- Tanggal Lahir : 17 Februari 1990
- Pekerjaan : Aktris
- Agama : Islam
- Akun Twitter : @bravani
- Akun Instagram : @tikabravani
Tika Bravani Senyum

Tika Bravani Berhijab

Tika Bravani Pakai Hijab

Tika Bravani Pakai Jilbab

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Denok yang diperankan oleh Tika Bravani yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Denok membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwaran dan menarik untuk di tonton.