Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Yudi, Anaknya Cipto di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Tukang Ojek Pengkolan atau yang juga lebih sering disebut dengan sebutan TOP oleh sebagian besar masyarakat Indonesia merupakan salah satu sinetron berkonsep drama dan juga berbalut komedi yang tayang perdana di stasiun televisi RCTI sejak tanggal 25 April 2015 lalu. Sinetron yang banyak disukai oleh sebagian besar masyarakat Indonesia ini diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures.

Setelah beberapa kali terakhir ini sinetron Tukang Ojek Pengkolan mulai tak menampilkan beberapa pamain lamanya, kini sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) kembali mendatangkan beberapa pamian barunya seperti halnya Rinjani dan juga April. Tak hanya mendatangkan pemain dewasa saja, sinetron TOP juga mendatangkan sau pemain baru anak-anak yang sangAt menyita perhatian para pemirsa setianya, dan pemain anak-anak tersebut adalah Yudi atau Yudistira.

Yudi di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Nama asli pemeran Yudi atau Yudistira di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Humam Muhana. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), Humam Muhana berperan sebagai Yudi yang merupakan anak kandungnya Cipto dan juga Lastri.

Yudi atau yang memiliki nama lengkap Yudistira diceritakan sebagai anak kecil yang sangat aktif sekali dan dia juga masih belum bersekolah. Dia juga merupakan keponakan dari Purnomo atau Mas Pur. Karena kedua orangtuanya merupakan orang Jawa, Yudi ini juga sering memanggilan Cipto dengan sebutan Pak'e sedangkan kalau memanggil Lastri dengan sebutan Mak'e.

Yudi ini anaknya suka sekali minum es. Ia juga anak yang cukup manja pada orangtunya. Saat Yudi menginginkan motor agar ia bisa diajak jalan-jalan naik motor, Cipto pun berusaha membelikan motor tersebut, selain bisa dibuatnya ngojek juga bisa dibuat menyenangkan anaknya untuk jalan-jalan bersama dengan dirinya.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Yudi di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Humam Muhana yang berperan sebagai Yudi di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Humam Muhana pemeran Yudi di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Profil Humam Muhana pemeran Yudi di TOP (Tukang Ojek Pengkolan)

Humam Muhana adalah seorang aktor cilik yang masih terbilang baru di dunia Entertainment Indonesia. Selain kini namanya banyak dikenali oleh masyarakat Indonesia berkat membintangi sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) dan berperan sebagai Yudi, Humam Muhana juga telah lebih dulu menjadi seorang model iklan dari Susu Formula, SGM sejak beberapa tahun lalu.

Humam Muhana Bawa Bola

Biodata Humam Muhana pemeran Yudi TOP (Tukang Ojek Pengkolan)

  • Nama Lengkap : Humam Muhana Pahnepi
  • Nama Populer : Humam Muhana
  • Tanggal Lahir : 1 April 2014
  • Usia / Umur : 6 tahun
  • Pekerjaan : Aktor Cilik, Model, Bintang Iklan
  • Tahun Aktif : 2018 - sekarang
  • Akun Instagram (IG) : @humam_muhana_hmp

Humam Muhana Bawa Raket

Humam Muhana dan Ana Riana

Humam Muhana dan Jhon Jawir

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Yudi, anaknya Cipto yang diperankan oleh Humam Muhana yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Yudi membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.