Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Rusli di Dunia Terbalik RCTI

Sinetron Dunia Terbalik ialah sebuah sinetron berkonsep drama, komedi dan juga religi yang di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures. Sinetron yang telah tayang di stasiun televisi RCTI sejak tanggal 5 Januari 2017 ini sudah masuk ke episode lebih dari 2000an. Dan dari banyaknya episode yang sudah tayang tersebut, tak heran jika sinetron Dunia Terbalik ini mempuyai para pemirsa setianya.

Setelah hampir seminggu lebih tak menayangkan episode barunya karena wabah yang sedang melanda dunia termasuk di Indonesia, akhirnya kini sinetron Dunia Terbalik dengan prosedur yang telah ditetapkan, kembali menayangkan lagi episode barunya. Tak hanya hadir dengan episode baru saja, sinetron Dunia Terbalik ini juga menghadirkan beberapa pamain barunya seperti Rita, Ines dan Erni. Selain ketiga pemain wanita tersebut yang baru, ada juga pemain baru pria yang tak kalah mencuri perhatiannya dari ketiga pemain wanita tersebut, dan pemain ini bernama Rusli.

Rusli Dunia Terbalik RCTI

Nama asli pemeran Rusli di sinetron Dunia Terbalik yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah James Purba. Dalam sinetron Dunia Terbalik RCTI, James Purba berperan sebagai seorang security atau satpam yang ada di kantor PJ TKI pimpinan Ines.

Rusli ini adalah satpam muda yang tak disukai oleh satpam senior bernama Muhib. Di kantor PJ TKI itu sendiri terdapat dua satpam yakni Rusli dan juga Nohib. Nohib ini tak suka sekali dengan kedatangan Rusli di kantor PJ TKI itu. Karena Nohib menganggap jika kedatangan Rusli di kantar PJ TKI akan merebut jabatannya sebagai satpam yang telah di percaya oleh Ibu Ines.

Di lain sisi, Rusli yang terus dituduh akan merebut jabatan Nohib hanya bisa terdiam saja. Sebab dia bekerja di kantor itu dengan tujuan baik, hanya ingin mengamankan kantor itu dari tindak kejahatan ataupun hal-hal yang tak diinginkan. Rusli ini orangnya sabar dan juga baik, sangat beda sekali dengan sifat Nohib yang selalu menuduh orang yang tidak-tidak.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Rusli di sinetron Dunia Terbalik, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru James Purba yang berperan sebagai Rusli di sinetron Dunia Terbalik RCTI.

James Purba pemeran Rusli Dunia Terbalik RCTI

Profil James Purba pemeran Rusli di Dunia Terbalik RCTI

James Purba atau yang memiliki nama lengkap James Leoreen Purba adalah seorang aktor dan juga presenter naungan managemant Star Media Nusantara yang lahir pada tanggal 1 Agustus 1996 di Jogjakarta, Indonesia. James Purba sendiri sudah akrab sekali dengan dunia presenting, ia telah beberapa kali menjadi host dalam sebuah acara televisi, seperti di MNC Music Channel, Dahsyat (RCTI), Obsesi (Global TV) dan Dewi Dewi Mahadewi (MNC TV).

Selain kini tengah sibuk membintangi sinetron Dunia Terbalik, James Purba juga telah beberapa kali membintangi sinetron atau serial TV lainnya yakni Satria Garuda dan Tukang Ojek Pengkolan. Tak hanya itu, ia juga sempat bermain di beberapa TV Movie yakni Janji Untuk Juli dan Cintaku Meletube di Youtube.

James Purba Senyum

Biodata James Purba pemeran Rusli di Dunia Terbalik RCTI

- Nama Lengkap : James Leoreen Purba
- Nama Populer : James Purba
- Nama Lain : Japur
- Tempat Lahir : Jogjakarta, Indonesia
- Tanggal Lahir : 1 Agustus 1996
- Usia / Umur : 23 tahun
- Pekerjaan : Aktor, presenter, model
- Tahun Aktif : 2015 - sekarang
- Tinggi Badan : 180 cm
- Berat Badan : 69 kg
- Orangtua : Johan Morgan Purba (ayah)
- Akun Instagram (IG) : @jamesleopurba

James Purba Duduk

James Purba Foto Baru

James Purba Foto Terbaru

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Rusli yang diperankan oleh James Purba yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Rusli membuat sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.