Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Euis di Dunia Terbalik RCTI

Dunia Terbalik merupakan sebuah sinetron berkonsep drama, komedi dan juga religi yang di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures. Sinetron yang telah tayang di stasiun televisi RCTI sejak tanggal 5 Januari 2017 ini terbilang sukses di kancah pertelevisian Tanah Air sebab sinetron ini sendiri sudah masuk episode lebih dari 2000an. Dan dari banyaknya episode yang sudah tayang tersebut, tak heran jika sinetron Dunia Terbalik ini mempuyai para pemirsa setianya yang loyal.

Sempat sejanak break syuting akibat pandemi yang malanda dunia termasuk Indonesia, akhirnya dengan prosedur yang sudah ditetapkan kini sinetron Dunia Terbalik kembali menghadirkan episode barunya. Bukan hanya episode baru saja, sinetron Dunia Terbalik ini juga menghadirkan para pemain barunya, seperti Ines, Rita, dan Erni. Selain ketiganya, ada satu lagi pemain baru yang ada di sinetron Dunia Terbalik ini yakni Euis.

Euis Dunia Terbalik RCTI

Nama asli pemeran Euis di sinetron Dunia Terbalik yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Erma Zarina. Dalam sinetron Dunia Terbalik RCTI, Erma Zarina berperan sebagai Euis yang merupakan office girl di kantor PJ TKI baru yang dipimpin oleh Bu Ines.

Euis diceritakan adalah office girl di kantor PJ TKI yang dipimpin oleh Ibu Ines. Ia menjadi office girl bukanlah pilihannya, aslinya Euis ini ingin sekali menjadi seorang TKI yang cepat cepat berangkat. Ia sudah mendaftar di kantor PJ TKI yang dikerjainya sekarang. Namun karena pandemi yang sedang melanda dunia ini, akhirnya Euis di urungkan niatnya oleh Bu Ines untuk berangkat menjadi seorang TKI, dan Bu Ines memberikan pekerjaan semantara pada Euis untuk menjadi office girl di kantornya.

Didalam kantor PJ TKI tersebut ada tiga satpam yang menjaganya yakni Aceng, Nohib dan juga Rusli. Namun Euis ini begitu sangat perhatian sekali dengan Rusli. Saat Rusli di salahkan oleh Pak Nohib, Euis ini selalu membelanya. Selain itu saat Pak Rusli digoda oleh TKI yang sedang di karantina, Euis ini juga terlihat cemburu sekali.
Lihat Juga : Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Tatang di Dunia Terbalik
Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Euis di sinetron Dunia Terbalik, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Erma Zarina yang berperan sebagai Euis di sinetron Dunia Terbalik RCTI.

Erma Zarina pemeran Euis Dunia Terbalik RCTI

Profil Erma Zarina pemeran Euis di Dunia Terbalik RCTI

Erma Zarina adalah seorang aktris yang telah cukup lama malang melintang di dunia entertainment Indonesia. Erma Zarina sendiri telah cukup banyak sekali membintangi berbagai judul FTV. Tak hanya FTV saja, Erma Zarina juga tercatat pernah membintangi beragam judul sinetron, seperti Para Pencari Tuhan (SCTV), Mermaid in Love (SCTV), Heart Series (SCTV), Pengantin Dini (ANTV) dan masih banyak lagi lainnya. Selain layar kaca, nama Erma Zarina juga dikenal oleh masyarakat Indonesia lewat aktingnya di layar lebar. Adapun film layar lebar yang sukses dibintanginya yakni film Miskin Susah Kaya Susah dan Hati-hati Dengan Hati.

Erma Zarina Senyum

Biodata Erma Zarina pemeran Euis di Dunia Terbalik RCTI

  • Nama Asli : Erma Catherina
  • Nama Populer : Erma Zarina
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 16 Mei 1977
  • Umur / Usia : 43 tahun
  • Pekerjaan : Aktris
  • Agama : Islam
  • Akun Instagram (IG) : @ermazarina
  • Akun Twitter : @ermafilm

Erma Zarina dan Temannya

Erma Zarina Foto Baru

Erma Zarina Pakai Jilbab

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Euis yang diperankan oleh Erma Zarina yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Euis membuat sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.